1. HOME
    2. SHOW-BIZ
BISNIS ARTIS

Laris Manis Bisnis 'Joss Drink' Jordi Onsu

Bila ditotal dalam sebulan, penghasilan Jordi lebih dari Rp100 juta.

By Rizki Astuti 17 Mei 2016 12:39
Jordi Onsu (Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya)

Money.id - Saat ini sejumlah artis mulai mencoba peruntungan di sektor bisnis. Salah satunya Jordi Onsu yang mengikuti jejak sang kakak, Ruben Onsu, untuk berbisnis kuliner.

Adalah Joss (Jordi Super Traw) Drink, usaha yang baru dirintis sejak lima bulan lalu. Joss Drink merupakan minuman terobosan baru yang terbuat dari campuran susu dan buah, serta hadir dalam berbagai rasa, seperti rasa taro, bubble gum, green tea, dan choco caramel.

Tak hanya rasanya yang enak dan segar, Joss Drink juga memiliki kemasan unik yang membuat pelanggan tertarik mencobanya. Ya, kemasan merupakan startegi bisnis Jordi, agar produknya mudah dikenal para pelanggan. 

"Kami jual dengan packaging yang lucu. Ada yang bentuknya kacamata dan bentuk mahkota. Jadi orang minum enggak cuma minum aja tapi jadi lebih fun sekarang," ujar Jordi kepada Money.id saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin 16 Mei 2016.

Ternyata strategi Jordi cukup berhasil memikat para pelangganya.  Joss Drink mendapat sambutan baik dari masyarakat, ditambah harga yang terbilang ramah kantong atau dijual dengan harga Rp15 ribu.

"Kami biasa hitung stok (per) bulanan. Biasanya pembelian satu bulan lebih satu minggu itu bisa sampai 10 ribu cup," ujar Jordi. Bila ditotal dalam sebulan, penghasilan Jordi lebih dari Rp100 juta. 

Next: Modal puluhan juta, Joss Drink buka tiga cabang yang terletak di...

 

 

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section