1. HOME
    2. SHOW-BIZ
BISNIS ARTIS

Reseller Untung Rp25 Juta Jual Masker Lumpur Laut Mati Ratna Listy

Mereka yang ingin serius berbisnis masker 'RL' akan lebih hemat, bila membeli...

By Rizki Astuti 16 Mei 2016 12:46
Ratna Listy (Kapanlagi/Budi Santoso)

Money.id - Bisnis masker lumpur laut mati berabel RL milik artis sekaligus presenter Ratna Listy berbuah manis. Kini Ratna sudah memiliki reseller dari Sabang sampai ke Merauke, dengan penghasilan Rp10 juta per bulan. 

Saat berbincang dengan Money.id Ratna mengaku awalnya para pelanggannya penasaran dengan produk masker tersebut. Berawal dari coba-coba produk yang diklaim mampu mengatasi berbagai masalah kulit itu, para pelanggan akhirnya 'nagih'.

"Karena mereka sudah merasakan khasiatnya, lama-lama mereka mau jualin. Biasanya minimal order 12 buah aku biasanya jual Rp90 ribu, kalau reseller Rp70 ribu per cup," ujar Ratna saat ditemui di kawasan Kota Wisata, Cibubur beberapa waktu lalu. 

Lalu bagaimana cara untuk menjadi reseller dari bisnis Ratna tersebut?

Ibu dua anak itu menjelaskan, bagi mereka yang ingin serius berbisnis masker 'RL' akan lebih hemat, bila membeli lumpur per galon dengan isi 9000 ml. Itu karena keuntungan penjualan masker lumpur nantinya akan lebih besar dibandingkan membeli satu lusin dengan isi 20ml.

"Satu galon dijual Rp15 juta. Biasanya satu galon itu bisa 440 cup. Kalau dikalikan 90 ribu sudah bisa untung Rp25 juta," kata wanita berumur 42 tahun itu.

Next: Bisnis masker lumpur laut mati menjanjikan... 

 

Baca Juga

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section