1. HOME
    2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Ujung Cerita Pernikahan Miliaran Lulu Tobing dan Cucu Soeharto

Setelah menjadi anggota keluarga Cendana, Lulu vakum dan kini dia memutuskan untuk...

By Stella Maris 17 Mei 2016 08:04
Lulu Tobing (Kapanlagi)

Money.id - Kisah cinta Lulu Tobing dan cucu Soeharto, Danny Bimo Hendro Utomo sebenarnya dimulai sejak mereka duduk di bangku SMA. Namun jalinan asmara harus terputus karena Danny melanjutkan kuliah di Boston, Amerika Serikat.

Mereka akhirnya bertemu dan merajut kasih selama tiga tahun delapan bulan, hingga keduanya resmi melanjutkan hubungannya ke jenjang pernikahan. Lulu resmi dipersunting Danny pada 16 September 2006.

Pernikahan Lulu dan Danny tergolong salah satu pesta termewah karena disebut-sebut menghabiskan biaya hingga Rp5 miliar.

Ya, para tamu undangan yang datang dimanjakan dengan sejumlah hiburan dan hidangan dari berbagai negara, mulai dari Indonesia, Jepang, Korea, dan segala jenis pasta.

Masjid At-Tin di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) yang menjadi lokasi pernikahan mereka, disulap menjadi ruangan mewah. Parkiran masjid diubah menjadi taman bunga, belum lagi para tamu undangan yang datang diberikan souvenir berupa uang tunai.

Ya, mereka membawa pulang uang senilai Rp70 ribu. Lima lembar uang pecahan Rp10 ribu diubah menjadi bunga dan pecahan Rp20 ribu dibentuk daun, serta dibagikan pada sekitar 6000 undangan.

Next: Lulu sewa rumah Rp200 juta untuk dua hari...

 

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section