1. HOME
  2. SHOW-BIZ
BISNIS ARTIS

Bisnis Masker 'Lolyta Kefir' Aurel Hermansyah Laris Manis

Lolyta Kefir terbuat dari susu kambing etawa yang telah difermentasikan, sehingga murni dan seratus persen organik

By Rizki Astuti 17 Juni 2016 16:32
Aurel Hermansyah (Instagram)

Money.id - Masker kefir adalah salah satu produk perawatan wajah alami yang tengah digandrungi para selebriti. Hal itu ternyata menarik perhatian Aurel Hermansyah dan dia mengaku tertarik menjual masker tersebut.

Bisnis yang diberi nama 'Lolyta Kefir' itu ternyata sudah berjalan sejak Februari lalu. Meski sudah banyak masker kefir yang beredar di pasaran, putri sulung Anang Hermansyah ini yakin bahwa masker yang dijualnya aman dan terbukti ampuh mengatasi berbagai masalah kulit di wajah.

"Kefir kan sudah banyak yang tahu, tapi kalau di Lolyta banyak variannya jadi bedanya itu. Ini asli, enggak ada campuran bahan berbahaya karena bukan produk yang keras," ujar Aurel yang ditemui Money.id, saat launching of A.D.M.J, Kamis 16 Juni 2016, di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Aurel Hermansyah dengan Lolyta Kefir
© 2016 money.id/Instagram

Menurut Aurel masker kefirnya terbuat dari susu kambing etawa yang telah difermentasikan, sehingga murni dan seratus persen organik. Tak hanya itu Lolyta Kefir juga tidak mengandung bahan pengawet, jadi wajar jika tidak bertahan lebih lama.

Lolyta Kefir memiliki banyak varian seperti, green tea, cherry, pure, black kefir, dan stroberi yang masing-masing memiliki fungsinya sendiri. Mulai dari mencerahkan wajah, menghilangkan jerawat dan bekas jerawat, hingga membuat kulit wajah lebih kencang.

Meski baru merintis, perempuan berusia 17 tahun ini mengaku sering kebanjiran pelanggan. 

"Alhamdulillah banyak aku enggak hitung (masker kejual) sebulannya. Teman-teman aku langsung beli tanpa sepengetahuan aku, besoknya langsung bilang sudah coba masker aku, dan mereka cocok jerawatnya hilang," jelasnya.

Nah, tertarik mencoba Lolyta Kefir? Aurel membanderol harga Rp300 ribu sampai Rp500 ribu untuk paket detox 20 sampai 30 hari. (els/dwq)

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section