1. HOME
  2. OTOTALK
VIRAL

Punya 4 Mobil Mewah, Tukang Kebun Asal Indonesia Hebohkan London

Belakangan, keempat mobil itu terus mendapat sorotan dari media. Saat ini awak media masih menggali informasi lebih dalam .

By Rohimat Nurbaya 27 Oktober 2016 15:08
Mobil Mewah Ahmad Soekarno (24business)

Money.id - Ahmad Sukarno, Warga Negara Indonesia (WNI) yang tinggal di London, Inggis sedang jadi perbincangan dunia. Bagaimana tidak, pria yang diketahui berprofesi sebagai tukang kebun tersebut tiba-tiba langsung memiliki empat mobil super mewah. Mobil-mobil itu yang diperkirakan seharga US$1 juta atau setara Rp13 miliar

Dilansir 24business, Ahmad Sukarno merupakan WNI kelahiran Jakarta. Ia bekerja sebagai tukang kebun di rumah miliarder London bernama Hussain Sajwani. Awalnya, mobil-mobil itu diperkirakan milik warga Dubai atau Arab Saudi.

Belakangan terungkap bahwa pemiliknya adalah Ahmad Sukarno, tukang kebun yang mendapat warisan dari majikannya. Akan tetapi, media itu tidak menjelaskan dengan rinci siapa miliarder bernama Hussain. "Semuanya masih dirahasiakan termasuk siapa Hussain," tulis media itu.

Namun belakangan, keempat mobil itu terus mendapat sorotan dari media. Saat ini awak media masih menggali informasi lebih dalam terkait empat mobil mewah berlapis emas tersebut.

Harta yang diwariskan Husein kepada Sukarno, diyakini tidak hanya empat mobil mewah berlapis emas, tapi juga berbagai saham-saham di Wall Street.

Menurut seorang pakar bisnis asal London bernama Joshua Sack, dengan memborong banyak saham di Wall Street kemungkinan si tukang kebun ini sekarang jadi salah satu orang Indonesia terkaya.

"Jika benar menguasai saham Wall Street, Ahmad termasuk beberapa orang terkaya di Indonesia," ucap Joshua. (dwq)

 

(rn/rn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Ototalk Section