1. HOME
  2. OTOTALK
OTOMOTIF

Diskon Sienta Naik Jadi Rp18 Juta pada Oktober 2016

Diskon tersebut naik jika dibandingkan bulan lalu yang berada di angka Rp5 juta.

By Abdul Kharis 10 Oktober 2016 08:54
Toyota Sienta (toyota.astra.co.id)

Money.id - Toyota memberikan diskon kepada Sienta sebesar Rp5 juta pada September 2016. Namun, awal Oktober ini, konsumen yang akan membeli mobil ini bisa mendapatkan diskon tiga kali lipat lebih besar.

"Saat ini Toyota memberikan diskon Rp18 juta untuk setiap pembelian Sienta," ucap Sales Executive Toyota Auto2000 Dwipo Anggoro kepada money.id, Senin, 10 Oktober 2016.

Dwipo menambahkan, diskon tersebut naik jika dibandingkan bulan lalu yang berada di angka Rp5 juta.

Di Indonesia, Sienta memiliki seri E,G,V, dan Q. Di Jepang yang merupakan negara asalnya, mobil ini telah resmi dirilis dan dipasarkan sejak 9 Juli 2015 dengan beragam varian.

Mobil Medium Multi Purpose Vehicle ini menawarkan tujuh tempat duduk, yang tentunya cocok dengan keluarga di Indonesia.

Tak hanya itu, pada sektor dapur pacu, Sienta menggendong mesin dengan kubikasi 1500 cc di mana mesin tersebut dilengkapi juga dengan teknologi terbaru.

Teknologi tersebut salah satunya yaitu full injeksi yang bisa menghemat bahan bakar dengan sistem pembakaran yang lebih sempurna. Selain itu, Mobil MVP ini juga memiliki fitur-fitur keamanan dan keselamatan seperti immobilizer, airbags, ABS, BA, dan EBD.

Di samping itu, tak mau kalah dengan pesaingnya, yaitu Honda Freed, Sienta pun juga menggunakan teknologi pintu dengan sistem sliding door. (Baca: Perbandingan Toyota Sienta dan Honda Freed)

Apabila ingin mengetahui selengkapnya dan ingin membeli dapat mengunjungi diler Toyota terdekat atau hubungi 085711266082. (poy)

(ak/ak)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Ototalk Section