1. HOME
  2. OTOMOTIF
  3. OTOTALK
OTOMOTIF

Tim Datsun Rising Hope 2 Mulai Realisasikan Program di Bandung

Mereka memilih SDN Cikahuripan 3 dan Taman Bacaan Agro Wisata di Lembang sebagai titik mulai kegiaran mereka.

By Nur Chandra Laksana 13 September 2016 09:40
Pembukaan Datsun Rising Hope 2 di Bandung (Datsun Indonesia)

Money.id - Dalam rangka merealisasikan program Datsun Rising Hope 2, kelompok sosial Datsun Indonesia meluncur ke Bandung. Mereka membuka Datsun Rising Hope 2 di SDN Cikahuripan 3 dan Taman Bacaan Agro Wisata di Lembang sebagai titik mulai kegiatan mereka

Head of Communications NMI, Hana Maharani mengatakan untuk mengembangkan potensi anak Indonesia, perlu adanya keseimbangan antara kesehatan dan proses belajar.

"Datsun Rising Hope 2 bertujuan tidak hanya memberikan akses terhadap buku bacaan anak yang berkualitas, tetapi juga mendorong kegiatan aktif di luar ruangan melalui olahraga. Kami ingin memberikan akses akan fasilitas olahraga yang layak, agar anak-anak mendapatkan banyak manfaat dari berolahraga, seperti meningkatkan kesehatan, kecerdasan dan bersosialisasi, sehingga mereka dapat terus melaju meraih mimpinya,” ujar Hana.

Untuk mengumpulkan donasi, mereka menggandeng beberapa pihak, seperti kitabisa.com dan yang lainnya agar bisa diakses dengan mudah oleh masyarakat Indonesia.

Selain itu mereka juga meyediakan donasi buku baru atau bekas layak baca di drop box yang disediakan di dealer Nissan-Datsun di Bandung dan Cimahi, kantor Nissan Motor Indonesia di Jakarta, Gading Serpong dan Purwakarta, kantor 1001Buku, dan GNOTA di Jakarta.

Mereka menargetkan untuk mengumpukan sektar 10 ribu buku untuk disalurkan ke perpustakaan dan taman baca serta akan dimasukkan kedalam perpustakaan keliling Datsun.

“Melalui partisipasi dari masyarakat, kami menargetkan terkumpulnya 10.000 buku di Datsun Rising Hope 2. Membantu sesama bisa dimulai dengan langkah mudah. Hibahkan buku edukatif yang sudah tidak pernah dibaca, maka itu akan membuka cakrawala baru bagi anak-anak Indonesia yang haus ilmu," ujar Hana.

 

Baca Juga :

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Ototalk Section