1. HOME
  2. OTOTALK
OTOMOTIF

Beli Mio Z, Yamaha Beri Diskon Cicilan Rp100 Ribu Per Bulan

Selain itu mereka juga menawarkan paket DP yang sangat terjangkau.

By Nur Chandra Laksana 9 September 2016 09:39
Mio Z (yamaha-motor.co.id)

Money.id - Bagi Anda yang ingin membeli motor baru, ada kabar gembira yang sayang untuk dilewatkan. Pasalnya, bagi pembeli motor Yamaha Mio Z, para pelanggan akan diberi potongan cicilan sebesar Rp100 ribu selama enam bulan.

Dikutip dari laman Otosia, pihak Yamaha Motor Indonesia melakukan ini untuk merayakan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2016 silam.

”Di Hari Pelanggan Nasional tahun ini secara khusus kami ingin mendekatkan diri lagi dengan konsumen. Dengan adanya program promo Mio Z yang tengah gencar diburu konsumen, apalagi setelah keluarnya warna baru merah, kami ingin memudahkan mereka untuk mendapatkan motor itu. Kejutan juga di diler-diler yang dikunjungi Management PT YIMM pada 7 September nanti,” ujar Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Mohammad Masykur.

Selain memangkans cicilan selama enam bulan, mereka juga akan memberikan lebih banyak lagi. Salah satunya juga dengan memberikan promo DP yang sangat terjangkau.

Selain program promosi Mio Z, Yamaha juga menghadirkan kejutan buat masyarakat dengan bagi-bagi souvenir dan T-shirt di diler-diler semua area dan dekat lampu merah jalan raya pada Sabtu 3 September lalu. Management Board of Director PT YIMM juga melakukan kunjungan ke diler-diler pada 7 September di 7 area yaitu Tangerang, Bogor, Bandung, Semarang, Bali, Jambi, Makassar.

Untuk periode promo potongan harga sendiri, YIMM telah memulai program ini mulai dari 5 hingga 30 September 2016 mendatang.

 

Baca Juga :

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Ototalk Section