1. HOME
  2. OTOTALK
OTOMOTIF

Baru Dirilis, Toyota Sienta Diskon Rp5 Juta pada Akhir Agustus 2016

Diskon tersebut dapat ditukarkan dengan.....

By Abdul Kharis 30 Agustus 2016 18:15
Toyota Sienta (money.id/Abdul Kharis)

Money.id - Toyota Sienta baru diluncurkan pada acara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yang digelar pada 7-17 April 2016. Namun, akhir Agustus ini, para pembeli yang akan membeli mobil ini bisa mendapatkan diskon yang cukup besar.

"Saat ini Toyota memberikan diskon Rp5 juta untuk setiap pembelian Sienta," ucap Sales Executive Toyota Auto2000 Dwipo Anggoro kepada money.id, Selasa, 30 Agustus 2016.

Dwipo menambahkan, diskon tersebut dapat ditukarkan dengan jasa pelayanan service selama setahun dan tambahan aksesoris berupa jok kulit dan karpet.

Di Indonesia, Sienta memiliki seri E,G,V, dan Q. Di Jepang sendiri yang merupakan negara asalnya, mobil ini telah resmi dirilis dan dipasarkan sejak 9 Juli 2015 dengan beragam varian. 

Mobil Medium Multi Purpose Vehicle ini menawarkan tujuh tempat duduk, yang tentunya cocok dengan keluarga di Indonesia.

Tak hanya itu, pada sektor dapur pacu, Sienta menggendong mesin dengan kubikasi 1500 cc di mana mesin tersebut dilengkapi juga dengan teknologi terbaru.

Teknologi tersebut salah satunya yaitu full injeksi yang bisa menghemat bahan bakar dengan sistem pembakaran yang lebih sempurna. Selain itu, Mobil MVP ini juga memiliki fitur-fitur keamanan dan keselamatan seperti immobilizer, airbags, ABS, BA, dan EBD.

Di samping itu, tak mau kalah dengan pesaingnya, yaitu Honda Freed, Sienta pun juga menggunakan teknologi pintu dengan sistem sliding door. (Baca: Perbandingan Toyota Sienta dan Honda Freed) 

Sienta memiliki harga yang berbeda di setiap tipenya. (Baca: Daftar Harga Fix Toyota Sienta Agustus 2016) 

Apabila ingin mengetahui selengkapnya dapat mengunjungi diler Toyota terdekat atau hubungi 085711266082.

baca juga

(ak/ak)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Ototalk Section