1. HOME
  2. OTOTALK
OTOMOTIF

Toyota Rekomendasikan Rush untuk Pebisnis Muda

Toyota New Rush TRD Sportivo Ultimo masuk dalam jajaran Low SUV yang irit bahan bakar.

By Rohimat Nurbaya 21 Agustus 2016 07:06
Toyota Rush (Money.id/Abdul Kharis)

Money.id - Pebisnis tentunya harus bernampilan necis. Bukan hanya pakaian, mobil yang ditunggangi pun harus elegan. Hal itu bukan tanpa alasan, tentunya untuk meyakinkan rekan bisnis supaya mau diajak berbisnis.

Dikutip dari laman Toyota Astra, New Rush TRD Sportivo Ultimo yang hadir dengan spesifikasi dan desain elegan, bisa meningkatkan penampilan sebagai pebisnis. Toyota New Rush TRD Sportivo Ultimo akan memberikan kesan menarik dan atraktif bagi siapa saja yang mengendarainya.

Selain itu, tampilan indikator kendaraan yang juga berbalutkan desain informatif. Bagi Anda yang suka dengan gaya simpel dan elegan, mobil ini tentu biasa menjadi pilihan terbaiknya.

Tidak hanya penampilannya saja yang berubah drastis, Toyota New Rush TRD Sportivo Ultimo masuk dalam jajaran Low SUV yang irit bahan bakar. Dengan demikian, tetap bisa tampil menarik tanpa harus khawatir menguras isi kantong untuk urusan bahan bakar.

Selain penampilannya yang menarik, New Rush TRD Sportivo Ultimo mobil juga memiliki performa yang maksimal krena dilengkapi dengan performa mesin 1500cc, IL4, 16V, DOHC, VVT-I yang memasok sistem bahan bakar berteknologi Electronic Fuel Injection dan dengan kapasitas tangki bensin sebesar 45 liter. (poy)

(rn/rn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Ototalk Section