1. HOME
  2. OTOTALK
TOYOTA

Daftar Harga Fix Toyota Sienta Agustus 2016

Mobil berkapasitas 1.500 CC Dual VVTi ini memiliki 4 tipe yaitu E, G, V, dan Q dan sudah bisa didapatkan di diler Toyota terdekat.

By Abdul Kharis 6 Agustus 2016 14:10
Toyota Sienta (money.id/Abdul Kharis)

Kehadiran mobil multipurpose vehicle (MPV) terbaru dari Toyota, yaitu Toyota Sienta memberikan angin segara bagi industri otomotif tanah air, karena semakin bertambah mobil berkualitas yang dipasarkan secara resmi di Indonesia. Selain itu, Toyota juga menawarkan mesin Hyrid sebagai kelebihan utamanya.

Mobil ini dipastikan akan dipasarkan di Indonesia untuk bersaing melawan Honda Freed yang hingga saat ini belum ada lawan yang mengimbanginya.

Mobil yang diperkenalkan kepada publik pada ajang IIMS 2016 ini memiliki harga Rp230 juta-Rp290 juta. Mobil berkapasitas 1.500 CC Dual VVTi ini memiliki 4 tipe yaitu E, G, V, dan Q dan sudah bisa didapatkan di diler Toyota terdekat karena sudah tidak indent.

"Sienta sudah tidak indent, ada di diler kami. Harganya sudah tidak tentatif, sudah fix atau tetap dari Astra," ucap Sales Toyota, Auto 2000 Dwipo Anggoro pada Sabtu, 6 Agustus 2016.

Dia menambahkan, beberapa waktu lalu harga Toyota Sienta masih tentatif, karena mobil masih indent. Namun, setelah mobil sudah ada di diler, kepastian harga sudah di tangan.

Berikut adalah Harga on the road (OTR) semua tipe Toyota Sienta di wilayah DKI Jakarta pada Agustus 2016.

E Manual (Black Trime): Rp230 juta
E Automatic (Black Trime): Rp248 juta
G Manual (Black Trime): Rp242 juta
G Automatic (Black Trime): Rp260 juta
V Manual (Black Trime): Rp257 juta
V Manual (Fromage Trime): Rp257 juta
V Automatic (BT & FT ): Rp275 juta
Q Automatic (BT & FT): Rp295 juta

 

(ak/ak)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Ototalk Section