1. HOME
  2. OTOTALK
OTOMOTIF

Penjualan Mobil Mewah di GIIAS 2016 Sesukses Mobil Murah

Lexus berhasil menjual 190 mobil bernilai miliaran Rupiah dalam waktu kurang dari dua minggu saja.

By Nur Chandra Laksana 25 Agustus 2016 10:37
Lexus RX (money.id)

Money.id - Penjualan kendaraan bermotor di ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2016 memang terbilang cukup tinggi. Tak hanya mobil murah saja seperti Nissan-Datsun dengan LCGC mereka saja, namun salah satu produsen kendaraan premium mendulang sukses yang cukup baik.

Salah satunya di antara yang mendulang kesuksesan adalah Lexus. Dalam acara yang berlangsung pada 11 hingga 21 Agustus 2016 ini mereka berhasil menjual sekitar 190 kendaraan bernilai miliaran rupiah milik mereka.

Dengan pencapaian ini, General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya pada konsumen Indonesia.

“Terima kasih kepada seluruh pihak atas kepercayaan dan dukungan kepada Lexus Indonesia. Respons yang sangat baik ini merupakan tantangan tersendiri bagi kami untuk memperbaiki diri sehingga dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi,” ujar Adrian dalam keterangan resmi yang diterima tim Money.id.

Untuk unit yang terjual sendiri, model medium SUV, Lexus RX, dipesan paling banya dengan penjualan sebanyak 106 unit. Selanjutnya ada exus NX (compact SUV) dipesan sebanyak 42 unit, dan flagship SUV, Lexus LX, 37 unit.

Selain pada ajang GIIAS 2016 sendiri, penjualan kendaraan Lexus memang tercatat mengalami kenaikan. Hingga Juli 2016, mereka mencatatkan kenaikan penjualan hingga 242 persen jika dibandingkan dengan tahun lalu di jangka waktu yang sama.

 

Baca Juga :

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Ototalk Section