1. HOME
  2. OTOTALK
HONDA

29 Unit Moge Honda Terjual di Ajang GIIAS 2016

Selain itu, sebanyak 86 konsumen juga inden unit All New Honda CBR250RR yang secara langsung diperkenalkan ke publik di ajang GIIAS 2016.

By Rohimat Nurbaya 25 Agustus 2016 14:11
Motor Besar Honda (We Love Honda)

Money.id - PT Astra Honda Motor (AHM) berhasil menjual 29 motor besar di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), pada 11-21 Agustus 2016 lalu. Unit motor besar Honda terjual didominasi penjualan Honda CB500X yang laris terjual sebanyak 13 unit, disusul Honda CB650F yang terjual 5 unit, Honda CB500F STD sebanyak 4 unit, Honda CBR500R 4 unit, Honda CB500F ABS 2 unit, dan Honda CBR650F 1 unit.

Tak hanya motor besar Honda, motor keluaran terbaru, yakni All New Honda CBR250RR yang pertama kali diperkenalkan langsung di depan publik langsung menyedot perhatian pengunjung dan berhasil membukukan 86 konsumen inden All New Honda CBR250RR.

Tingginya antusias masyarakat menyambut kehadiran All New Honda CBR250RR ini pun tercermin dari banyaknya konsumen inden yang tercatat melalui pameran GIIAS maupun booking online dengan total mencapai 1.289 orang hanya dalam kurun waktu kurang dari sebulan.

GM Sales Division AHM Thomas Wijaya mengatakan hasil penjualan pada GIIAS 2016 ini menunjukkan besarnya kecintaan masyarakat Indonesia terhadap jajaran sepeda motor premium Honda yang diperkenalkan secara dekat dalam pameran otomotif ini.

"Kami mengapresiasi tingginya minat masyarakat terhadap produk premium Honda yang memiliki desain terbaik dan berteknologi tinggi," kata Thomas dikutip dari laman Astra-Honda.

"Sambutan besar juga kami rasakan pada All New Honda CBR250RR yang tidak pernah berhenti menyedot perhatian pengunjung sepanjang gelaran GIIAS. Kami akan segera mewujudkan mimpi para konsumen kami untuk segera memiliki produk-produk terbaik Honda ini," ujarnya.

Selain memajang jajaran big bike Honda dan All New CBR250RR, pengunjung GIIAS juga dapat melihat lebih dekat motor skutik premium New Honda PCX 150 serta motor balap MotoGP versi jalan raya yaitu Honda RC213V-S.

Pencinta motor besar Honda pun dapat merasakan sensasi mengendarai big bike Honda CB500X dan CB650F pada sesi test ride di area outdoor riding test Honda.

Beragam aksesori dan apparel big bike Honda juga dihadirkan melengkapi nuansa premium yang disuguhkan oleh booth Honda. Pengunjung juga bisa mendapatkan hadiah langsung setiap pembelian produk HGA dan apparel untuk nominal di atas Rp500 ribu dan Rp1 juta (tidak berlaku kelipatannya).

Di samping itu, pengunjung booth Honda juga akan disuguhkan dengan berbagai hiburan seperti adu kencang dalam games MotoGP menggunakan XBOX, hiburan live music, apparel auction, moment photo contest dan beragam aktivitas menarik lainnya.

Mengusung konsep premium lounge yang modern pada booth O-Hall 1 GIIAS 2016, Honda berhasil memikat hati para pengunjung dan mengantarkan booth ini menjadi Juara 1 Booth Terfavorit GIIAS 2016 pada kategori 'Non-APM Gaikindo 50-99 sqm'.

Booth Honda dinilai memiliki seluruh aspek yang diharapkan pengunjung, seperti daya tarik booth secara visual maupun suara, daya tarik jajaran produk dan kebersihan booth, kualitas pelayanan petugas booth yang dinilai ramah, informasi yang lengkap, proses transaksi yang cepat, tim sales yang cekatan, serta kondisi booth yang selalu ramai dikunjungi setiap harinya.

"Kami menghadirkan booth Honda dengan konsep premium lounge yang modern ini untuk memudahkan para pencinta sepeda motor premium di Tanah Air dalam mewujudkan mimpi mereka untuk memiliki jajaran sepeda motor terbaik dari Honda," kata Thomas. (poy)

(rn/rn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Ototalk Section