1. HOME
  2. OTOTALK
OTOMOTIF

Mengintip Mobil Crossover 'Macho' Terbaru Suzuki, Diskon Rp10 Juta

Harga S-Cross berada di angka Rp200 jutaan.

By Abdul Kharis 31 Agustus 2016 16:46
Suzuki SX-4 S-Cross (mobilsuzukibandung.otosentrum.com)

Money.id - Suzuki SX-4 S-Cross resmi diluncurkan di Indonesia saat ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 beberapa waktu lalu. Mobil yang masuk ke dalam jenis crossover atau sering dikenal dengan mobil 'macho' ini sudah mendapatkan diskon cukup besar.

Sales Executive Suzuki, Putra mengatakan, walaupun baru, sudah ada promo diskon Rp10 juta untuk pembelian mobil ini. Sedangkan harga S-Cross berada di angka Rp200 jutaan.

"Harga Suzuki S-Cross untuk transmisi manual dipatok mulai Rp 246.900.000. Sedangkan untuk harga Suzuki S-Cross transmisi otomatis dimulai di Rp 259.900.000," ucap Sales Executive Suzuki, Putra kepada money.id, Rabu 31 Agustus 2016.

Nah, S-Cross memiliki beberapa fitur keamanan saat berkendara. Dengan 7 airbag, Electronic Stability Control (ESC), Suzuki’s Total Effective Control Technology (TECT) kemudian didukung dengan sistem pengereman ABS, dengan menggunakan Electronic Brakeforce Distribution (EBD) dan Brake Assist System (BAS).

Interior Suzuki SX-4 S-Cross
www.suzuki.com.au

Di sisi dapur pacu, Suzuki memberi tenaga S-Cross dengan mesin M15A VVT dipadu transmisi manual dengan lima percepatan atau otomatis enam percepatan.

Perlu diketahui, tenaganya mampu mencapai 80kW pada 6.000 rpm dan torsi 138 pada 4.400 rpm. Selanjutnya, Suzuki mengemas interior S-Cross dengan dasbor dinamis berdesain masa kini sehingga memberi tampilan lebih lega.

Sedangkan, tiga fokus utama yakni Emotion, Quality, dan Aerodynamics menjadi sorotan Suzuki di bagian eksterior S-Cross. Tampilan mobil terbaru Suzuki ini 'berkiblat' ke mobil-mobil Eropa.

Bagi yang berminat, dapat memilih empat warna Suzuki S-Cross yang ditawarkan, yakni Urban Blue, Pearl Artic White, Premium Silver, dan Granite Grey. Apabila ingin mencari tahu lebih lanjut dapat mengunjungi diler Suzuki terdekat atau menghubungi 081281822103. (poy)

baca juga

(ak/ak)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Ototalk Section