1. HOME
  2. OTOTALK
OTOMOTIF

Cukup Modal Rp35 Juta, Anda Bisa Miliki Mercedes Benz E 200

Anda akan mendapatkan kendaraan ini dalam keadaan prima.

By Nur Chandra Laksana 2 Mei 2016 18:20
Mercedes Benz E 200 (wikipedia.org)

Money.id - Memiliki kendaraan mewah sekelas Mercedes Benz menjadi impian sebagian besar pecinta otomotif. Namun, impian itu kini dapat segera diwujudkan. 

Ya, PT Blue Bird TBK memberi kesempatan kepada Anda untuk membeli sebuah Mercedes Benz E 200 dengan hanya bermodal Rp35 juta saja.

Mobil bekas armada Silver Bird ini dijual dengan harga yang cukup miring. Kendaraan ini memang sengaja dijual karena sudah mencapai usia maksimal armada ekslusif dari Blue Bird Group tersebut, seperti dilansir dari laman Otosia, Senin 2 Mei 2016.

"Secara periodik PT Blue Bird Tbk melakukan peremajaan kepada semua armada taksinya, baik reguler maupun eksekutif demi menjaga kualitas pelayanan. Sebenarnya kalau dari sisi perijinan, peremajaan armada bisa dilakukan maksimal 7 tahun. Namun di kami, demi menjaga kualitas pelayanan, usia kendaraan dipersingkat menjadi 5 tahun," ujar Heri Sugiarto, General Manager Mobil Jual PT Blue Bird Tbk pada acara test drive jurnalis di Kawasan Ciawi, Jawa Barat.

Namun, kendaraan yang dilepas oleh pihak Blue Bird ini bukannya dalam kondisi yang tidak layak pakai. Justru pihak Blue Bird mengecek kendaraan tersbut terlebih dahulu sebelum dijual ke pelanggan.

"Armada yang akan dijual kami lakukan inspeksi terlebih dahulu. Apabila ada komponen yang perlu diganti, ya kami ganti. Namun, biasanya karena selama operasional dilakukan perawatan berkala dan dilakukan penggantian komponen sesuai petunjuk pabrik. Kami selalu memastikan armada tersebut dalam kondisi prima. Artinya sangat laik jalan," jelas Heri.

Selain itu, pihak Blue Bird juga menyediakan garansi selama 3 bulan atau sampai dengan 3.000km. Jika ada kerusakan pada bagian vital, seperti transmisi sebelum masa garansi habis, pelanggan bisa membawanya ke Blue Bird untuk dilakukan perbaikan.

Selain itu, Blue Bird juga menggandeng beberapa perusahaan finance untuk melakukan kredit dengan harga yang bersaing. Tertarik?

Baca Juga :

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Ototalk Section