1. HOME
  2. NEWS
RIDWAN KAMIL

Kala Ridwan Kamil Cemburu Istrinya Didekati Lelaki Lain

Kang Emil menggunggah foto ketika istrinya berbisik kepada lelaki gagah berkacamata.

By Rohimat Nurbaya 15 Desember 2015 15:28

Money.id - Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil memang terkenal kerap melontarkan pernyataan nyeleneh di media sosial, baik itu Facebook, Twitter maupun Instagram.

Kali ini pria akrab disapa Kang Emil itu mengaku cemburu berat ketika istrinya, Atalia Praratya 'didekati' lelaki lain. Dia menggunggah foto ketika istrinya berbisik kepada lelaki gagah berkacamata dalam sebuah acara.

Foto tersebut diunggah Selasa 15 Desember 2015 melalui akun fanpage pribadinya yang terverifikasi. Kemudian Kang Emil menuliskan caption kekecewaannya dalam bahasa Sunda campur bahasa Indonesia dan diberi tagar 'Puisi Malam'.

"Ketika api cemburu membakar dada, tarangku rada berkerut, biwirku rada manyun, mastaka rada jangar, andai mic ini bisa terbang, satpol pp di mana satpol pp," tulis Ridwan Kamil‪.

Apabila diterjemahkan ke da‬lam bahasa Indonesia caption kekecewaan Ridwan Kamil itu sebagai berikut. "Ketika api cemburu membakar dada, jidat mengkerut, bibir merengut, kepala pusing, andai mic ini bisa terbang, satpol pp di mana satpol pp."

Foto diunggah Ridwan Kamil itu ditanggapi bermacam-maca oleh para netizen.

(rn/rn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section