1. HOME
    2. NEWS
MARIO TEGUH

Heboh Mario Teguh Tidak Akui Anaknya

By Rohimat Nurbaya 10 September 2016 08:55
Klarifikasi Mario Teguh

Mendengar pernyataan Ario itu, tidak lama kemudian Mario Teguh melakukan klarifikasi. Dia menjelaskan bagaimana dulu kondisi rumah tangganya sebelum menikahi Lina.

Mario menyebut, sebelum menikah dengan istrinya yang sekarang, yakni Linna, sempat menikah dengan wanita bernama Aryani yang tidak lain adalah ibundanya Kiswinar. Kata dia, dua tahun setelah bercerai dari wanita bernama Ariyani Soenarto itu kemudian menikah lagi dengan Linna yang merupakan istrinya saat ini.

"Yang tak banyak diketahui, bahwa sebelum bercerai, pertengkaran saya dengan Ibu Ariyani adalah tentang kecemburuan saya dengan laki-laki lain," ujar Mario Teguh.

Mario Teguh lantas membeberkan masalah yang pernah dia hadapi dengan Ariyani. Salah satunya tentang masalah perselingkuhan. Mario menyebutkan bahwa Ario Kiswinar adalah putra Ariyani dengan Mr X. Ario bukan anak kandungnya.

Untuk membuktikannya, bahkan Mario menantang Kiswinar melakukan tes DNA untuk membuktikan pengakuannya tersebut. Mario juga menyebut Kiswinar lebih mirip dengan orang lain yang disebutnya sebagai mister X.

"Saya pernah dikirimi orang foto half-half (setengah-setengah), separuh wajah kisminar dan mister x. Ada kemiripan waktu si Kiswinar berkumis dibelah, kumisnya lebih lebat, orang yang disebut ayahnya sama, hidungnya ke atas juga sama, dagunya juga sama," tutur Mario.

Tetapi meski mengaku punya keyakinan bahwa Aryo Kiswinar itu bukan anaknya, Mario memilih akan pikir-pikir lebih dulu apabila dipertemukan dengan pria yang mengaku anak kandungnya itu.

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section