1. HOME
    2. NEWS
MARIO TEGUH

Heboh Mario Teguh Tidak Akui Anaknya

Tiba-tiba pria bernama Ario Kiswinar Putra Teguh menceritakan semua rahasia itu di sebuah acara talk show yang ditayangkan televisi swasta.

By Rohimat Nurbaya 10 September 2016 08:55
Mario Teguh dan Ario Kiswinar Putra Teguh (Instagram)

Money.id - Motivator Mario Teguh kembali menjadi perbincangan. Namun, kali ini bukan karena kata-kata mutiaranya yang dianggap mejadi semangat bagi banyak orang. Kini Mario dihadapkan dengan persoalan sulit.

Pemuda bernama Ario Kiswinar Putra Teguh tiba-tiba mucul ke publik dan mengaku sebagai anak kandung Mario Teguh. Namun, dia menyebut tidak diakui sebagai anak kandung oleh Mario Teguh. Pernyataan itu dilontarkan Ario di sebuah talk show yang ditayangkan sebuah stasiun televi swasta. Acara itu dibawakan oleh Deddy Corbuzier.

"Sebenarnya kabar ini sudah basi banget. Kabar ini beredar di keluarga bahwa, Ario Kiswinar Teguh itu bukan anakku. Itu internal. Kita sih santai saja, tadinya urusan dapur biarin saja, ibaratnya gak usah sama-sama tahu. Terus muncul pemberitaan," kata dia.

Menurut cerita Kiswinar yang diungkapkan di acara talkshow tersebut, pada 13 tahun lalu itu. Mario Teguh hanya mengakui punya dua anak, yakni Audrey dan Marco. Untuk membuktikan pengakuannya itu, Ario membawa sejumlah bukti seperti Kartu Keluarga (KK), akte kelahiran, akte nikah, hingga foto-foto masa kecilnya saat bersama ayahnya.

Ario juga mengaku, saat terakhir kali bertemu ayahnya, yakni pada saat usianya 17 tahun, atau tepatnya 13 tahun yang lalu. Dia pernah minta biaya kuliah tapi tidak diberi, bahkan Ario tidak tahu di mana rumah ayahnya.

Selanjutnya>>> Klarifikasi Mario Teguh

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From News Section