1. HOME
    2. NEWS
MARIO TEGUH

Heboh Mario Teguh Tidak Akui Anaknya

By Rohimat Nurbaya 10 September 2016 08:55
Orang Ketiga

Dalam versi berbeda, ada kabar Linna --istrinya saat ini-- sebenarnya adalah sosok wanita ketiga, sehingga rumah tangga Mario yang sebelumnya hancur berantakan. Hal ini membuat istri Mario tersebut mendapatkan banyak hinaan di sosial media. Lagi-lagi motivator tersebut memeberkan klarifikasinya.

"Awal kebencian sebagian orang itu karena ibu Linna foto dengan satu artis yang punya kelompok pembenci yang cukup besar. Lalu kelompok pembeci itu menggunakan istilah-istilah yang sama seperti yang mereka gunakan kepada artis itu," jelasnya.

Menurut Mario Teguh, berbagai kata-kata yang vulgar dan kasar diarahkan pada istri Mario Teguh dan juga anak-anaknya. Terkait hal itu, Mario lantas memberikan pernyataan tegas bahwa istrinya yang sekarang bukan lah berawal dari perselingkuhan.

"Makian-makian itu ada ditujukan kepada ibu Lina. Karena fitnahnya itu Ibu Linna wanita ketiga. Ibu Lina itu wanita satu-satunya. Kiswinar setelah saya bercerai dengan ibumu itu dua tahun. Ibu Lina ini satu-satunya wanita. Lalu ada yang bilang karena ibu Lina kaya, tidak kami bangun sendiri," ucap dia.

Mario Teguh lantas melancarkan serangan kepada mantan keluarganya, termasuk mengungkit soal harta di masa lalu. Sebelumnya Mario Teguh juga membantah bahwa dirinya tidak memberikan nafkah, serta istrinya yang sekarang juga tak mengatur serta mengendalikannya.

"Itu mobil saya yang ditinggal di rumah ketika saya pergi, kok bisa dijual tanpa tanda tangan saya. BPKB-nya ada di situ to, kok bisa dijual tanpa tanda tangan saya. Itu tipe kehidupanmu. Bagaimana caranya menjelaskan, saya ikhlas, kan bisa membalas tapi lebih baik memaafkan, bekas keluarga kok," imbuhnya.

(rn/rn)

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section