1. HOME
  2. NEWS
NEWS

Dubes Inggris Berikan Beasiswa PNS Pemkot Bandung Senilai Rp700 Juta

"Alhamdulillah nanti sekitar 20 orang PNS diberi beasiswa..."

By Rizki Astuti 20 Juli 2016 10:05
Ilustrasi Kuliah (theodysseyonline.com)

Money.id - Kabar bahagia untuk Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ada di Kota Bandung, Jawa Barat. Sebab pemerintah Inggris melalui pihak Duta Besar di Indonesia memberikan beasiswa sedikitnya kepada 20 orang PNS di lingkungan Pemkot Bandung.

Nantinya beasiswa yang diberikan berupa belajar akuntansi standar internasional. Hal itu ternyata sudah menjadi hasil dari pertemuan Ridwan Kamil, selaku Wali Kota Bandung dengan Dubes Inggris untuk Indonesia Moazzam Malik di Pendopo, Jalan Dalem Kaum, Bandung.

"Alhamdulillah nanti sekitar 20 orang PNS diberi beasiswa, Dubes Inggris ingin memberikan beasiswa kepada PNS Bandung untuk belajar akutansi standar internasional," kata Ridwan, yang dikutip dari Otonomi.co.id, Selasa 19 Juli 2016.

Beasiswa tersebut diberikan dalam rangka target Kota Bandung untuk mengejar opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK. Diketahui Pemkot Bandung memang ingin mencapai targetnya untuk meraih opini WTP pada 2017 mendatang.

Selain itu, pria yang akrab disapa Emil ini mengatakan, pengajar dari Inggris nantinya akan datang ke Bandung untuk memberikan ilmu kepada PNS Bandung yang berhasil mendapatkan beasiswa. Kabarnya beasiswa tersebut sepenuhnya ditanggung oleh pemerintah Inggris. "Biayanya Rp700 juta, itu sepenuhnya ditanggung dari pemerintah Inggris." (poy)

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section