1. HOME
  2. NEWS
NEWS

Ayo Ikutan, KPK Cari Lagu untuk Album Kompilasi "Suara Antikorupsi"

Pemenang acara ini, lagunya akan disebarluaskan dan karyanya akan masuk dalam album kompilasi "Suara Antikorupsi".

By Abdul Kharis 14 Juli 2016 18:35
Suara anti korusi yang digelar oleh (KPK kpk.go.id)

Money.id - Komisi Pembarantas Korupsi (KPK) mencari lagu anti korupsi bertajuk "Saksi", yang merupakan singkatan dari suara anti korupsi. Pemenang acara ini, lagunya akan disebarluaskan dan karyanya akan masuk dalam album kompilasi yang diproduseri oleh musisi tanah air.

Untuk mengikuti kontes ini, peserta berusia 17-35 tahun. Peserta minimal terdiri dari 2 orang (duo) hingga maksimal 7 orang (grup band).

Mengutip dari kpk.go.id, Kamis, 14 Juli, cara mengikuti kontes ini, peserta cukup mengirimkan satu lagu bertema anti korupsi dalam bentuk fisik berupa CD atau flashdisk sebelum 30 Agustus 2016.

Nah, karya yang dikirimkan di dalam kontes ini harus orisinil, bukan plagiat dan bukan re-mix. Selain itu, pesrta belum pernah terikat kontrak dengan perusahaan rekaman manapun.

Sembilan karya pemenang akan dipilih untuk masuk babak voting dan memperebutkan juara favorit. Voting dilaksanakan pada 3 – 17 Oktober 2016, juara utama tingkat nasional akan dibuatkan video klip oleh KPK bersama musisi tanah air

Untuk informasi lebih lanjut dan persyaratan mengikuti kontes ini klik di sini

 

(ak/ak)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section