1. HOME
    2. NEWS
NEWS

Detik-detik Jessica Diduga Taruh Sianida di Kopi Mirna Terekam CCTV

By Dwifantya Aquina 4 Februari 2016 08:31
Begini Gerakan Jessica Saat Taruh Sesuatu di Kopi Mirna

Darmawan menyebut Jessica berbohong ketika diwawancara eksklusif oleh tvOne terkait posisi paper bag yang dibawanya. Kala itu Jessica mengatakan bahwa paper bag berisi hadiah untuk Mirna dan Hani itu berada di bawah.

"Salah. Paper bag sudah di-set, kopi masih di tengah, dan itu dia tutup. Makanya tidak ada alibi untuk menyatakan seperti yang semua kira, bahwa ini kopi tidak diracun. Setelah disusun, ditaruh begitu, lalu dia tangannya nyender, ini tas, dia ngambil sesuatu. Dia lihat kiri dan kanan. Lalu tangannya begini (ke bawah meja), tangan begitu (taruh sesuatu ke kopi). Cepatlah pokoknya kerjanya, terus ditaruh," paparnya.

Setelah Jessica menaruh sesuatu yang diduga sianida ke dalam gelas kopi Mirna, lanjut Darmawan, ia baru menaruh paper bag di bawah, berikut tasnya. Ia menambahkan, Jessica sempat mengubah posisi paper bag yang dipindahkan dari atas meja ke bawah.

"Dia lihat kiri kanan begitu, seperti atur posisi. Kira-kira selang 40 sekian menit, yang dia bilang 15 menit, salah. Bukan 15 menit, tapi 49 menit kalau tidak salah. Setelah itu datanglah si Mirna, si bodoh ini sama si Hani, yang nggak tahu apa-apa. Dia duduk, lalu si Mirna bilang, 'eh ini kopi gue ya'. Langsung diaduk-aduk, langsung diseruput," terang Darmawan. Ia mengaku masih ingat benar kejadian yang terekam di CCTV tersebut.

Setelah menyeruput kopi, Mirna meringis dan mengatakan, "Iiih, ini apaan nih, so awful. It's so bad, cobain deh. Jes lo beliin apa nih?"

Next: Kopi Mirna berubah warna...

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section