1. HOME
  2. NEWS
UNIK

Arak-arakan, Pengantin Wanita Malah 'Mandi' Lumpur

Arak-arakan pengantin itu ternyata salah rute dan rombongan terjebak di sebuah jalan penuh kubangan.

By Dwifantya Aquina 26 November 2015 14:44

Money.id - Ini mungkin menjadi mimpi paling buruk yang pernah dialami oleh pasangan pengantin. Saat menikah, pengantin wanita mana yang tak ingin terlihat cantik dan menawan.

Berjalan di altar dengan gaun mewah menjadi mimpi hampir seluruh wanita.

Namun bagaimana jika gaun putih impian kotor karena 'mandi' lumpur?

Itulah yang dialami oleh seorang pengantin wanita di Shijiazhuang, Jingxing, China. Rute arak-arakan yang membawanya menuju altar pernikahan ternyata membawa bencana.

Dalam sebuah video yang menjadi viral di dunia maya, seperti dilansir Mirror.co.uk, Rabu 26 November 2015, pengantin wanita tersebut susah payah berjalan dengan sepatu hak tingginya. Jalanan yang penuh lumpur dan genangan air membuatnya sulit melangkah.

Gaun putihnya 'hancur' menyatu dengan lumpur. Wajah pengantin wanita tampak kesal sekaligus sedih sambil mengangkat gaun panjangnya, alih-alih agar terkena lumpur, gaun tersebut sudah terlambat untuk diselamatkan.

Sementara seorang wanita berbaju merah tampak tergopoh-gopoh membantu sang pengantin memegang gaun yang penuh lumpur itu.

Seorang lelaki berjalan di depan, diduga pengantin pria. Penampilannya tak kalah kacau balau. Rambutnya penuh cairan berwarna putih. Wajahnya pun tampak masam.

Seperti apa pernikahan paling mimpi buruk itu? Lihat videonya di bawah ini.

 

(da/da)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section