1. HOME
  2. NEWS
UNIK

Terpisah Jarak Ribuan Kilometer, Pasangan Ini Tetap 'Bersama'

Pasangan Danbi Shin (23) dan Li Seok (28) berbagi kisah kebersamaan mereka meski terpisah jarak dan waktu melalui foto.

By Dwifantya Aquina 25 November 2015 07:26
Danbi Shin (23) dan Li Seok (28) (Instagram)

Money.id - Banyak pasangan berpisah ketika menjalani hubungan jarak jauh atau lebih dikenal dengan long distance relationship (LDR). Ada beragam alasan yang membuat mereka tak lagi bisa bersama, ketika jarak memisahkan maka hati tak lagi bersatu.

Namun, hal tersebut tak menjadi soal bagi pasangan Danbi Shin (23) dan Li Seok (28). Mereka terpisah jarak ribuan kilometer. Shin tinggal di New York, Amerika Serikat, sedangkan Li tinggal di Seoul, Korea Selatan.

Perbedaan waktu antara dua negara itu justru membuat mereka semakin kreatif. Pasangan seniman yang akan segera menikah ini membuat sebuah proyek seru dengan menyanding foto keduanya yang terpisah jarak dan waktu itu.

Dilansir stuff.co.nz, Rabu 25 November 2015, pasangan itu masih ingin berbagi pengalaman yang pasangan lainnya biasa nikmati. Seolah-olah keduanya tengah berada di tempat yang sama dan kencan mesra berdua.

Salah satu foto yang diunggah Shin dan Seok di Instagram (Instagram)

Shin mengatakan kepada BuzzFeed bahwa sesungguh mereka sedih terpisah perbedaan waktu hingga 14 jam.

"Aku hanya ingin merangkul momen romantis dan normal seperti pasangan biasa, membayangkan makan sereal dan memanggil taksi untuk pergi bersama-sama," kata dia.

Shin dan Seok (Instagram)

Pasangan ini menciptakan sebuah proyek seni yang disebut proyek Half & Half. Mereka menemukan titik kesamaan di setiap pengaturan mereka dan memotretnya secara bersamaan.

Foto-foto tersebut kemudian digabung, menciptakan momen yang sama meskipun mereka tinggal terpisah.

Pasangan ini mengatakan itu adalah cara untuk menciptakan hal-hal bersama bahkan ketika sedang berjauhan.

"Saya pikir banyak orang merasa simpati dengan hubungan jarak jauh kami. Kami menerima banyak pesan bahagia untuk kami dan sejumlah artikel tentang ini telah dibuat dari seluruh dunia," kata Shin.

Proyek tersebut diunggah pasangan ini ke Instagram @shinliart. Hingga kini pengikut atau followers mereka sudah mencapai lebih dari 83 ribu.

Banyak yang memuji hasil karya dan ketulusan hubungan mereka. Tak sedikit pula yang mengaku belajar untuk lebih menghargai pasangan yang LDR.

(da/da)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From News Section