1. HOME
  2. NEWS
UNIK

'Penampakan' UFO Hebohkan Warga Bandung, Hoax!

Foto tersebut diambil di tol Padalarang kilometer 111 dari arah Jakarta ke Bandung. Terjadi Perdebatan panjang soal keaslian foto tersebut.

By Rohimat Nurbaya 17 November 2015 09:00
Fenomenan diduga UFO (Foto: Facebook/Camel Lia)

Money.id - Netizen kembali dihebohkan penampakan Unidentified Flying Object (UFO). Kali ini penampakannya terjadi di kawasan Padalarang, Bandung Barat diunggah pengguna akun Facebook Camel Lia pada Kamis 12 November 2015.

Pada foto tersebut memperlihatkan ada penampakan benda bulat menyerupai pesawat ulang-alik mahluk UFO seperti di beberapa film luar negeri. Kira-kira foto itu asli atau editan yah?

Pada keterangan foto, Camel Lia menuliskan foto tersebut diambil salah satu temannya saat terjadi kecelakaan di tol Padalarang kilometer 111 dari arah Jakarta ke Bandung. Foto tersebut diabadikan dari jalur berlawanan, dari Padalarang menuju Jakarta pada pukul 15.39. 

Foto: Facebook/Camel Lia

"Ada yg aneh ga di foto ini.. kecelakaan di tol padalarang km 111 dr arah jakarta dr bandung mau ke jakarta sore ini jam 3.39.. kecelakan 1 truk, 1 kontener dan 1 bus prima jasa.. info dr temen terdekat.. tanpa editan atau tanpa rekayasa.."

Foto tersebut kemudian menjadi perbincangan para netizen dan sudah disebar lebih dari 2.955 kali. Bahkan dalam kolom komentar di postingan Camel Lia sempat terjadi perdebatan panjang tentang keaslian foto tersebut.

Tetapi tidak lama kemudian Camelia Lia mendapatkan foto lain dari dari peristiwa sama. Ternyata foto yang dia unggah pertama kali adalah hasil editan orang iseng, sebab dalam foto berbeda di tempat sama tidak ada gambar UFO sama sekali.

Foto: Facebook/Camel Lia

(rn/rn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section