1. HOME
  2. NEWS
UNIK

Cara Unik Buat Cosplay Super Hero Murah

Guna menekan biaya pembuatan cosplay, berbagai cara dilakukan.

By Rohimat Nurbaya 26 November 2015 09:46
Ilustrasi Cosplay (Foto:Youtube)

Money.id - Bagi para penggemar cosplay bisa meniru atau membuat kostum tokoh diidolakan jadi kebanggan tersendiri. Namun untuk membuat kostum super hero memerlukan biaya tidak sedikit.

Guna menekan biaya pembuatan cosplay, berbagai cara dilakukan. Salah satunya seperti diunggah di akun fan page Facebook Pepeng Pinakamalupet. Meski malah jadi terlihat lucu tapi usaha yang dilakukan untuk membuat low cost cosplay itu sangat maksimal.

1. Captain Amerika

Tokoh Captain Amerika merupakan sosok pahlawan super fiktif dari Marvel. Super Hero terseut identik dengan perisai berlambang bintang. Untuk membuat cosplay murah jagoan dari negeri Paman Sam tersebut cukup menggunakan kipas angin yang dicat.

Kemudian mencari boat warna cokelat dan kaos biru yang mirip digunakan oleh Captain Amerika. Selanjutnya menggunakan topeng dan menempel logo bintang di dada.

Foto: Facebook Pepeng Pinakamalupet

 2. Woverine

Tokoh super hero ini merupakan anggota dari X-Men. Wolverin diidentikan dengan sosok ganas dan memiliki cakar tajam di dua lengannya.

Untuk membuat cosplay murah ala Wolferine tersebut cukup merapikan rambut kemudian berfoto menggunakan garpu. Memang terlihat lucu namun bisa memuaskan hati.

Foto: Facebook Pepeng Pinakamalupet

3. Ryu

Tokoh super hero ini mulai tenar sejak game Street Fighter digemari di seluruh dunia. Ryu digambarkan sebagai jagoan pemegang sabuk hitam Karate.  Saat bertarung selalu menggunakan pakaian serba putih dan jurus paling terkenalnya adalah Hadouken.

Untuk membuat cosplay ala Ryu ini cukup mencari baju serba putih, ikat kepala merah dan mencari armband warna hitam.

Facebook Pepeng Pinakamalupet

4.  Robocop

RoboCop adalah karakter fiksi polisi cyborg dari Kepolisian Detroit. Tokoh super hero ini terkenal dengan menggunakan baju dari baja tahan terhadap serangan peluru. Untuk membuat cosplay sederhana RoboCop memang terlihat lucu, yakni dengan menggunakan panci yang diikat menggunakan plester.

 

Facebook Pepeng Pinakamalupet

5. Kura-kura Ninja

Kura-kura ninja merupakan tokoh fiksi di asal Amerika Serikat. Tokoh itu memiliki penampilan khas berwarna hijau dengan membawa senjata andalan masing-masing. Untuk membuat cosplay sederhana kura-kura ninja cukup menggunakan plester yang dicat hijau. Serta menggunakan syal warna -warni.

Facebook Pepeng Pinakamalupet

Suka Artikel Ini? KLIK LIKE 

Baca Juga

(rn/rn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section