1. HOME
    2. FRESH
FRESH

5 Tanda Sang Mantan Menyesali Putus Hubungan Asmara

Karena ada juga pria yang menyesal telah menyakiti pasangannya..

By Rizki Astuti 28 Mei 2016 15:25
Ilustrasi Pasangan Kekasih (Carreauamour.com)

Money.id - Kebanyakan wanita yang gagal menjalin hubungan cinta mengatakan bahwa pria adalah makhluk yang keras kepala dan tak berperasaan. Hal itu karena kata putus untuk pria bukan sesuatu yang menyakitkan.

Namun kenyataannya hal tersebut tidak sepenuhnya benar. Karena ada juga pria yang menyesal telah mengeluarkan kata-kata kasar atau perbuatan yang menyakiti pasangannya. Sehingga mengakibatkan suatu hubungan berakhir.

Melansir dalam laman Womanitely, Sabtu 28 Mei 2016, Berikut adalah tanda-tanda bahwa seorang pria menyesal dan masih memiliki perasaan untuk pasangannya.

1. Dia Masih Menanyakan Kabar Anda

Ketika pasangan membangun hubungan dalam jangka panjang maka hati dan hidup mereka akan menyatu. Jadi suka atau tidak suka, kadang seorang mantan masih menanyakan kabar Anda melalui teman-teman.

Jika seperti itu, maka tandanya dia masih menaruh minat yang kuat terhadap kehidupan Anda. Mantan selalu menanyakan kabar Anda setiap hari karena dia khawatir tentang Anda.

2. Dia Mengikuti Anda di Media Sosial

Media sosial menjadi alat yang sempurna untuk memata-matai profil orang lain. Dengan media sosial Anda bisa mendapatkan informasi hampir semua peristiwa penting yang terjadi dalam hidup mereka.

Jika mantan Anda masih suka melihat foto dan berperilaku sebagai teman yang ramah di media sosial, itu berarti dia tidak ingin membiarkan Anda pergi.

Next : Sangat Menyesal dan Percaya Masih Bisa Kembali

Baca Juga

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Fresh Section