1. HOME
    2. FRESH
INSPIRATIF

Punya Tubuh Seksi Berotot, Berapa Biaya yang Dihabiskan?

Mereka yang peduli dengan bentuk tubuh rela melakukan apa saja demi mendapatkan tubuh ideal, walaupun tak selalu membuahkan hasil.

By Desy Afrianti 21 Mei 2016 07:30
Foto Dara sebelum dan sesudah fitnes

Money.id - Memiliki tubuh indah adalah impian setiap orang, khususnya wanita. Namun, bagi mereka yang telah menikah dan punya anak, tubuh ideal sepertinya jauh dari harapan.

Kebanyakan mereka frustasi karena berat badannya tak kunjung turun setelah melahirkan. Keluhan seputar lemak dan tubuh yang membengkak sudah menjadi bahasan umum.

Berbagai usaha dilakukan untuk membuat tubuhnya kembali seperti semula. Meski demikian, ada juga yang pasrah dengan keadaan karena menganggap itu risiko dan ciri kebahagiaan menjadi seorang ibu.

Mereka yang peduli dengan bentuk tubuh rela melakukan apa saja demi mendapatkan tubuh ideal, walaupun tak selalu membuahkan hasil. Biasanya usaha kandas di tengah jalan karena keburu menyerah.

Tetapi banyak juga yang sukses. Salah satunya adalah Dara Rizki Sari. Ibu dua anak itu berhasil menurunkan berat badan dari 100 kg menjadi 60 kg.

 

Dara di tempat latihan fitnes
© 2016 money.id/istimewa

Dara yang dulunya hidup dengan tubuh penuh lemak, kini bisa bangga karena seluruh badannya berotot. Saat ini lemak di tubuhnya hanya sekitar 15 persen. Tidak mudah bagi Dara mewujudkan semua itu. Perlu kerja keras serta pengorbanan dan tentu saja materi yang tidak sedikit.

Lihat perjalanan Dara menurunkan berat badan dari 100 kg ke 60 kg di halaman berikutnya

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section