1. HOME
  2. FINANCE
VIDEO

VIDEO: Transfer Uang Melalui Internet Banking BCA

Dengan menggunakan Internet Banking BCA, Anda tak perlu repot-repot bertransaksi di mesin ATM BCA.

By Febriyani 23 Desember 2015 08:00
Internet Banking BCA (youtube.com/Yozar Firdaus Amrullah)

Money.id - Bank BCA selalu memberikan kemudahan dan kenyamanan untuk para nasabahnya. Beragam fasilitas yang menguntungkan pun kian dihadirkan. Salah satunya adalah Internet Banking BCA.

Dengan menggunakan fasilitas ini, Anda tak perlu repot-repot bertransaksi di mesin ATM BCA. Keamanan menggunakan Internet Banking BCA juga cukup terjaga, karena Anda harus menggunakan keybca yang ada di token.

Sebelum menggunakan fasilitas ini, tentunya Anda harus meregistrasi Internet Banking melalui ATM BCA. Selanjutnya masuk ke situs Internet Banking BCA, yakni www.klikbca.com. Kemudian login individual, masukkan user ID Anda dan PIN Internet Banking Anda.

Lalu pilih menu transfer dana, daftar rekening tujuan, pilih ke rekening BCA atau bank lain. Langkah selanjutnya adalah memasukkan nomor rekening tujuan. Setelah ini Anda harus menggunakan angka yang ada pada keybca. Mau tahu langkah detailnya seperti apa? Klik video berikut ini yang telah diunggah di YouTube oleh pemilik akun Yozar Firdaus Amrullah.

 

(f/f)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section