1. HOME
  2. FINANCE
VIDEO

VIDEO: Begini Cara Tarik Tunai dengan Mandiri e-Cash

Mengambil uang tunai di mesin ATM, kini tak perlu lagi menggunakan kartu ATM. Ya, hal ini bisa dilakukan dengan menggunakan Mandiri e-cash.

By Febriyani 22 Desember 2015 11:15
Tarik tunai dengan Mandiri e-cash (youtube.com/mandiri e-cash)

Money.id - Kemajuan teknologi saat ini semakin mempermudah kita melakukan transaksi online. Bahkan ketika mengambil uang tunai di mesin ATM, kini tak perlu lagi menggunakan kartu ATM. Ya, hal ini bisa dilakukan dengan menggunakan Mandiri e-cash, yakni uang elektronik yang memanfaatkan teknologi aplikasi di handphone. Mandiri e-cash memungkinkan penggunanya untuk melakukan transaksi perbankan tanpa harus melakukan pembukaan rekening di Bank Mandiri.

Penasaran gimana caranya tarik tunai di mesin ATM tanpa menggunakan kartu ATM? Begini langkahnya, pertama-tama pilih menu tarik tunai ATM di handphone Anda, lalu pilih besarnya nominal tarik tunai yang diinginkan. Kemudian masukkan PIN e-cash dan Anda akan menerima OTP (One Time Password) dari 3355.

Tekan tombol hijau atau OK atau accept di mesin ATM Mandiri, lalu pilih menu Mandiri e-cash dan selanjutnya pilih menu cash withdrawal.

Masukkan nomor e-cash Anda dan masukkan OTP e-cash. Transaksi selesai dan jangan lupa ambil uang dari mesin ATM Mandiri. Selanjutnya Anda akan menerima SMS notifikasi.

 

(f/f)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section