1. HOME
  2. FINANCE
VIDEO

VIDEO: Foto Selfie Tingkatkan Bisnis Operasi Plastik

Mereka yang memiliki wajah cantik, tentunya percaya diri ketika berfoto selfie, namun bagaimana dengan mereka yang tidak percaya diri?

By Febriyani 5 Januari 2016 11:30
Tren foto selfie (youtube.com/NTDIndonesian)

Money.id - Foto selfie tak hanya booming di Tanah Air, namun juga di berbagai penjuru dunia. Aksi mengunggah foto selfie di berbagai media sosial juga masih menjamur. Bagi mereka yang memiliki wajah yang cantik, tentunya percaya diri ketika mengunggah foto selfienya di media sosial. Namun bagaimana dengan mereka yang tidak memiliki rasa percaya diri?

Beberapa orang ada yang memilih untuk mengeluarkan banyak uang demi penampilan terbaiknya. Seperti Jennifer Reynolds, wanita berusia 35 tahun yang menjalankan operasi hidung. Sebelum melakukan operasi, ia tidak percaya diri ketika melakukan foto selfie, kini ia lebih percaya diri dengan penampilannya.

Akibat tren berfoto selfie yang masih populer, Dokter Sam Rizk, seorang dokter bedah plastik mengaku mendapatkan banyak pasien yang ingin operasi kelopak mata dan hidung untuk penampilan mereka yang lebih baik.

Namun tak semua orang mengambil jalan ini, ada juga yang lebih memilih pergi ke penata rias untuk tampil cantik. Dengan make up yang sempurna, mereka jadi lebih percaya diri.

 

(f/f)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section