1. HOME
  2. FINANCE
VIDEO

VIDEO: Desainer Inggris Ciptakan 'Payung Terbalik'

Seorang desainer asal Inggris, Jenan Kazim, telah menyempurnakan desain payung. Lebih dari 10 tahun, akhirnya ia berhasil menciptakan KAZbrella.

By Febriyani 5 Januari 2016 07:00
KAZbrella (youtube.com/KAZ Designs)

Money.id - Ketika musim hujan tiba, Anda harus membekali diri dengan payung. Selain ada banyak manfaatnya, payung konvensional yang beredar di pasaran ternyata juga memiliki banyak kekurangan. Sadarkah Anda dengan kekurangan yang ada?

Ketika Anda menggunakan payung biasa, Anda harus menutup payung sebelum masuk pintu rumah, dan bisa saja ini membuat diri Anda basah. Selain itu, payung biasa juga akan basah dan airnya menetes ketika selesai dipakai dan dilipat.

Namun, seorang desainer asal Inggris, Jenan Kazim berhasil memecahkan masalah ini. Lebih dari 10 tahun, ia telah menyempurnakan desain payung. Payung bernama KAZbrella ini memiliki banyak kelebihan.

Yakni cara payung membuka dan menutup berbeda dibandingkan dengan payung konvensional, sehingga tidak menyusahkan orang yang sedang menggunakannya. Ketika selesai dipakai saat musim hujan, air tidak akan menetes dan membasahi lantai. Keunggulan lainnya dari KAZbrella adalah payung ini kuat terhadap hembusan angin dan bisa diperbaiki dengan hanya menekan tombol.

 

(f/f)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section