1. HOME
  2. FINANCE
VIDEO

VIDEO: Cara Belanja Online dengan Kartu Kredit

Mereka yang punya hobi belanja online, tak hanya dimudahkan dengan efisiensi waktu, namun juga dimudahkan dalam melakukan pembayaran.

By Febriyani 8 Januari 2016 07:00
Cara belanja online dengan kartu kredit (youtube.com/Veritrans Indonesia)

Money.id - Bagi Anda yang punya hobi belanja online, berbahagialah karena saat ini semakin banyak situs e-commerce yang menawarkan beragam produk yang menarik pelanggan. Mereka tak hanya dimudahkan dengan efisiensi waktu, namun juga dimudahkan dalam melakukan pembayaran. Semua serba online.

Salah satu metode pembayaran belanja online adalah dengan menggunakan kartu kredit. Caranya pun tidak sulit. Pertama-tama, Anda masuk ke dalam situs e-commerce yang Anda inginkan dan pilih barang yang Anda suka.

Setelah itu, pilih metode pembayaran dengan menggunakan kartu kredit. Masukkan data kartu kredit Anda seperti nomor kartu kredit, tanggal expired kartu kredit, kode keamanan yang berada di balik kartu kredit, serta alamat penagihan pembayaran kartu kredit.

Setelah Anda mengkonfirmasi pembayaran, lalu Anda akan menerima kode verifikasi melalui nomor handphone Anda. Tak sampai 5 menit, akan ada konfirmasi pembayaran pembelanjaan Anda telah berhasil.

 

(f/f)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section