1. HOME
  2. FINANCE
VIDEO

VIDEO: Belanja Online Aman dengan Veritrans

Veritrans adalah payment gateway yang mendukung e-commerce di Indonesia untuk menerima pembayaran dari pelanggan dengan mudah.

By Febriyani 15 Januari 2016 12:00
Belanja online dengan Veritrans (youtube.com/Veritrans Indonesia)

Money.id - Kejahatan di dunia maya semakin merajalela, oleh sebab itu Anda harus selalu waspada ketika sedang berinteraksi dengan internet. Begitu juga bagi Anda yang memiliki hobi belanja online. Anda harus selalu waspada dan memperhatikan situs yang Anda kunjungi apakah benar situs tersebut asli atau palsu.

Ketika ingin melakukan pembayaran pada saat belanja online, Anda juga harus memperhatikan apakah situs tersebut menyediakan payment gateway yang aman.

Adalah Veritrans, payment gateway yang mendukung e-commerce di Indonesia untuk menerima pembayaran dari pelanggan dengan mudah. Veritrans bekerjasama dengan bank dan operator selular di Indonesia untuk mengumpulkan semua metode pembayaran online.

Mengapa aman berbelanja online dengan Veritrans?

1. Bersertifikasi Payment Card Industry (PCI) Data Security Standard (DSS) level tertinggi. Veritrans menjaga informasi kartu kredit Anda dengan aman.

2. Siap 3D secure. Pelanggan akan menerima pesan berisi kode verifikasi dari penerbit kartu kredit.

3. Fraud Detection System mutakhir. Veritrans dapat mendeteksi dan menghentikan transaksi penipuan, sehingga kartu kredit Anda tidak disalahgunakan.

Jika Anda memiliki online shop, mulailah mengintegrasikan online shop Anda dengan Veritrans. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi www.veritrans.co.id.

 

(f/f)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section