1. HOME
  2. FINANCE
FINANCE

AIA Life Secure Tawarkan Paket Asuransi Lengkap Mulai Rp15 Ribu

AIA Life secure diciptakan karena mereka melihat adanya tren pertumbuhan jumlah pekerja aktif dan independen.

By Rizki Astuti 14 Januari 2016 19:00
Ilustrasi asuransi/aia-financial

Money.id - PT AIA Financial (AIA) meluncurkan AIA Life Secure, sebuah produk asuransi jiwa unit link dengan premi reguler yang menawarkan proteksi bagi individu aktif dan independen.

AIA Life secure diciptakan karena mereka melihat adanya tren pertumbuhan jumlah pekerja aktif dan independen serta entrepreuner di Indonesia, yang berdampak pada peningkatan kebutuhan atas proteksi jiwa.

"Kami melihat bahwa sektor Usaha Kecil Menengah (UKM) kini telat menjadi salah satu prioritas pembangunan ekonomi pemerintah, sebagaimana direfleksikan dalam paket kebijakan ekonomi. Usaha Kecil Menengah merupakan salah satu kekuatan ekonomi baru di Indonesia," ujar Lim Chet Ming selaku chief Marketing Officer PT AIA Financial yang ditemui Money.id di Jakarta Selatan, Kamis 14 Januari 2016

"Ketika saya memulai malesbanget.com bersama rekan-rekan saya, salah satu tantangan utama adalah keuangan. Namun, setelah kondisi saya mempengaruhi pekerjaan saya bahkan keluarga akhirnya saya putusnya untuk memiliki proteksi sebagai bagian dari perencanaan keuangan," ujar Christian Sugiono yang hadir dalam peluncuran AIA Life Secure.

Berdasarkan data Otorita Jasa Keuangan, tingkat penetrasi asuransi di Indonesia masih 2,51 persen dihitung dari bulan September 2015.

AIA Life Secure menawarkan proteksi mudah lengkap dan terjangkau untuk individu.

AIA life secure juga menawarkan paket lengkap dan terjangkau untuk individu aktif dan independen dimulai dari Rp15 ribu. Bukan hanya itu AIA juga mencakup 128 penyakit kritis. (poy)

(da/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section