1. HOME
  2. FINANCE
BISNIS FASHION

Tips Sukses Bisnis Pakaian dari Pengusaha Cantik Lola Diara

Demi menciptakan perasaan istimewa pada para pelanggannya yang lain, Lola...

By Stella Maris 11 April 2016 15:07
Lola Diara Fidya (Instagram)

Money.id - Lola Diara Fidya adalah salah satu wanita yang sukses menjual kaus Turn Back Crime. Ribuan pakaian laku dijualnya dalam hitungan bulan. Lalu apa rahasia dibalik kesuksesannya itu?

Saat berbincang dengan Money.id beberapa waktu lalu, Lola mengaku punya strategi khusus dalam menjual produknya. Mulai dari memasarkan produk on the road di malam hari, hingga memberi harga spesial.

"Jadi saya jualnya dengan harga gantung, misalnya Polo Shirt Rp159 ribu, Sweater Rp219 ribu. Itu namamnya (strategi penjualan) hypnotized price," kata Lola.

Wanita berusia 19 tahun itu menilai kalau hypnotized price, menjadi strategi pemasaran yang cukup ampuh dalam berbisnis. Harga yang ditawarkan dalam bisnis @turnbackcrime_id ditegaskan Lola, mampu memikat para pembeli. 

Ketika pembeli sudah mulai melirik hingga akhirnya bertransaksi, demi menciptakan perasaan istimewa pada para pelanggannya yang lain, Lola kembali menjalankan strategi lainnya. Dia memberikan potongan harga.

"Jadi kalau beli satu kaus Rp119 ribu, tapi kalau beli sekaligus 3, harga Rp100 ribu."

Pebisnis muda yang juga menjabat sebagai investment manager di perusahaan pialang itu mengaku, dalam berbisnis tak ingin mengikuti harga pasar. "Karena yang kami jual adalah harga dan ada kualitasnya."

BACA JUGA

 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section