1. HOME
  2. FINANCE
FINANCE

Pengemudi GO-JEK Kini Dapatkan Asuransi Kesehatan di Allianz

Allianz menawarkan asuransi kesehatan dengan manfaat lengkap dan premi murah khusus kepada mitra pengemudi GO-JEK dan juga anggota keluarga inti.

By Abdul Kharis 17 Juni 2016 19:50
Ilustrasi aplikasi Gojek (money.id/Nur Candra Laksana)

Money.id - PT Asuransi Allianz Life Indonesia atau Allianz menggandeng PT GO-JEK Indonesia untuk menyediakan asuransi kepada mitra pengemudi. Asuransi tak hanya untuk driver, tapi juga berlaku untuk keluarga inti seperti istri atau suami dan anak kandung.

Berdasarkan rilis yang dikirimkan Allianz, Jumat 17 Juni 2016, acara peluncuran asuransi khusus driver gojek ini bertempat di Hotel Shangri La, Jakarta.

Asuransi kesehatan yang ditawarkan dalam program ini telah didesain dan disesuaikan dengan kebutuhan mitra driver GO-JEK dengan manfaat yang lengkap dan premi yang terjangkau. Manfaat yang diberikan adalah manfaat rawat inap dan juga manfaat rawat jalan.

Untuk rawat inap, asuransi ini akan memberikan pertanggungan biaya kamar rumah sakit, kunjungan konsultasi dokter umum maupun dokter spesialis, pembedahan dan manfaat rawat inap lainnya.

Sedangkan untuk manfaat rawat jalan, asuransi ini akan menanggung biaya konsultasi dokter, obat-obatan, tes diagnostik, fisioterapi dan juga imunisasi dasar.

"Asuransi ini menawarkan kemudahan akses bagi para mitra driver GO-JEK. Layanan registrasi, pembayaran premi serta pengajuan klaim dapat dilakukan secara online," ujar Todd Swihart, Managing Director AHCS Allianz Life Indonesia.

Melalui asuransi ini, mitra driver GO-JEK dapat menikmati fasilitas pembayaran cashless di rumah sakit rekanan Allianz Life, sehingga para driver tersebut bisa merasakan kenyamanan yang optimal dari manfaat asuransi kesehatan.

"Dengan premi yang terjangkau dan akses asuransi yang mudah, kerja sama ini memberikan kenyamanan dan rasa tenang bagi para mitra driver kami karena mereka kini memiliki manfaat asuransi kesehatan yang lengkap," ujar Nadiem Makarim, CEO GO-JEK Indonesia.

Baca Juga

(ak/ak)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section