1. HOME
  2. FINANCE
FINANCE

Ini Daftar Lowongan Kerja di Depok Bergaji di Atas Rp7 Juta

Anda bisa mempertimbangkan tujuh perusahaan yang menawarkan lowongan kerja di atas Rp7 juta ini.

By Dian Rosalina 15 Juni 2016 14:05
Kota Depok (wikipedia)

Money.id - Depok dikenal sebagai daerah perbatasan yang paling dekat dengan Jakarta. Jadi tidak heran banyak masyarakat Kota Depok yang mencari kerja di Jakarta.

Padahal beberapa perusahaan yang ada di Depok sedang membuka lapangan pekerjaan. Bagi yang berdomosili di Depok atau ingin bekerja di Depok, Anda bisa mempertimbangkan tujuh perusahaan yang menawarkan lowongan kerja di atas Rp7 juta ini, yang dikutip dari Qerja, Rabu 15 Juni 2016.

1. Green Orchid Berkah Madani

Green Orchid Berkah Madani adalah sebuah perusahaan bisnis jasa kontraktor dan properti developer sejak 2006 silam. Perusahaan ini memberikan keleluasaan bagi pegawainya untuk mengejar target dengan metode masing-masing. Ditambah banyak bonus besar untuk para karyawan sebagai nilai plus perusahaan ini.

2. PrimaGraphia Digital

Pegawai PrimaGraphia Digital menikmati waktu kerja fleksibel yang memberi ruang untuk pengembangan pribadi. Adanya sistem manajemen yang tersusun dengan baik di berbagai lokasi di Jakarta menjadikan perusahaan ini cukup stabil untuk dipilih sebagai pengembangan karier Anda.

3. Mahakam Beta Farma

Perusahaan farmasi ini menyediakan makan siang dan koperasi bagi stafnya. Anda yang mengutamakan suasana kekeluargaan di tempat kerja mungkin akan menyukai kedekatan antara pegawainya.

Mau tahu lebih lengkap, simak tautan ini. (poy)

Baca Juga

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section