1. HOME
  2. FINANCE
FINANCE

Wah, Telkom Cari Karyawan Baru untuk Dididik di Program Training

Calon pegawai telah menyelesaikan masa studi dan berusia maksimal 24 tahun untuk program S-1 dan 27 tahun untuk program S-2 per 1 Juni 2016.

By Abdul Kharis 16 Juni 2016 15:55
Logo Telkom (telkom.co.id)

Money.id - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk tengah mencari karyawan baru. Mereka akan dididik dalam pelatihan khusus Great People Trainee Program.

Dikutip dari situs resmi telkom.co.id, Kamis 16 Juni 2016, para pelamar harus memenuhi beberapa persyaratan agar bisa mengikuti program ini. Berikut adalah persyaratannya.

Pertama, calon pegawai telah menyelesaikan masa studi dan berusia maksimal 24 tahun untuk program S-1 dan 27 tahun untuk program S-2 per 1 Juni 2016.

Penerimaan ini khusus untuk mereka yang berasal dari jurusan Teknik Telekomunikasi, Teknik Elektro, Teknik Industri, Psikologi (khusus S2), Teknik Informatika/Sistem Infrormasi, Statistika, Akuntansi, Manajemen/Administrasi Bisnis, Hukum, dan Desain Komunikasi Visual.

Nah, persyaratan berikutnya adalah IP minimum 3,00 untuk program S-1 dan 3,50 untuk program S-2. Serta harus melampirkan ijazah atau surat keterangan lulus (SKL) dan sertifikat TOEFL ITP.

Setelah selesai menjalani pelatihan, harus bersedia ditempatkan di wilayah PT Telkom Indonesia di seluruh Indonesia dan menjalani masa ikatan dinas selama dua tahun.

Pendaftaran program ini dibuka pada 10 Juni 2016 dan akan ditutup pada 30 Juni 2016. Untuk keterangan lebih lanjut dan ingin apply surat lamaran klik di sini.

baca juga

(ak/ak)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section