1. HOME
  2. STYLE & LOOK
FASHION

Kate Middleton Pakai OOTD Hampir Rp1 Miliar ke Acara Amal

Ia mengenakan koleksi anting 18 karat dari Cartier, bernama ''Trinity de Cartier' seharga...

By Dian Rosalina 13 Juni 2016 16:05
Kate Middleton (Popsugar)

Money.id - Bukan seorang putri kerajaan namanya jika tidak tampil cantik di berbagai acara. Baru-baru ini Kate Middleton mencuri perhatian saat bertandang ke sebuah acara amal yang diadakan di kediamannya, Kensington Palace.

Saat datang ke acara amal untuk mendukung para atlet berkompetisi di Olimpiade Rio 2016 mendatang itu, Kate tampil dengan balutan gaun biru panjang yang berasal dari salah satu desainer asal Perancis.

Sekilas gaun yang dikenakan oleh istri pangeran William tampak sederhana. Namun ternyata gaun tersebut seharga 2.095 pound sterling atau sekitar Rp40 juta, dikutip dari Dailymail, Senin 13 Juni 2016.

(Kate Middleton/PA)

Tampilan Kate semakin elegan dengan ditambah clutch hitam kecil yang digenggamnya, serta sepasang sepatu heels buatan Gianvito Rossi seharga 545 pound sterling atau Rp10 juta.

Tidak hanya itu, ibu dua anak tersebut memakai aksesori yang tidak kalah mewahnya. Sepasang anting menambah kecantikan Kate.

Ia mengenakan koleksi anting 18 karat dari Cartier, bernama ''Trinity de Cartier'. Anting tersebut terbuat dari campuran emas kuning dan putih, yang setiap sisinya dihiasi oleh berlian seberat delapan karat.

(Kate Middleton Pakai Anting Cartier/PA)

Tentu harga anting tersebut sangat tinggi, yakni mencapai US$56500 atau sekitar Rp752 juta. Tak heran, jika diakumulasi OOTD The Duchess Of Cambridge memiliki nilai hampir Rp1 miliar. (poy)

Baca Juga

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Style & Look Section