1. HOME
  2. STYLE & LOOK
FASHION

Ternyata Ini Fungsi Dua Lubang di Samping Sepatu Converse

Namun sebelum mengetahui fungsinya, Anda harus mengetahui masalah yang sering dialami oleh pemakai Converse adalah tali yang mudah terlepas.

By Dian Rosalina 9 Juni 2016 07:02
Sepatu Converse (Converse)

Money.id - Sepatu Converse sudah dikenal sejak lama oleh para pecinta olahraga. Model sepatu ini memang tidak pernah lekang oleh jaman.

Oleh karena itu, sampai saat ini pun, para pencinta sepatu Converse mulai dari remaja hingga orang dewasa. Selain keren, sepatu ini pun memiliki harga yang cukup terjangkau.

Namun bila Anda teliti secara seksama dari model sepatu Converse, selain lubang untuk mengait tali sepatu, ada juga dua lubang di samping sepatu tersebut. Dilansir dari Wittyfeed, Kamis 9 Juni 2016, ternyata kedua lubang tersebut bukan hanya sebagai hiasan semata.

Namun sebelum mengetahui fungsinya, Anda harus mengetahui masalah yang sering dialami oleh pemakai Converse adalah tali yang mudah terlepas. Walaupun sudah memasangnya secara kencang dengan cara menyilangkan tali sepatu, tapi tetap saja terlepas.

Nah fungsi dari kedua lubang di samping sepatu tersebut, untuk menambah kekuatan ikatan pada sepatu Converse Anda. Supaya tidak mudah terlepas dan lebih kencang lagi. (dwq)

Baca Juga

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Style & Look Section