1. HOME
  2. STYLE & LOOK
KOSMETIK

Daftar Maskara Anti Luntur di Bawah Rp60 ribu

Cuma siapkan uang sekitar Rp60 ribu, Anda bisa mendapatkan maskara 'anti-luntur'.

By Dian Rosalina 7 Juni 2016 07:57
Ilustrasi penggunaan maskara (makeupgeek.com)

Money.id - Memiliki bulu mata yang lentik memang dambaan para wanita. Agar bisa mendapatkan bulu mata yang lebat dan hitam biasanya, mereka sering menggunakan maskara.

Di bulan Ramadan ini, peran maskara tentu saja penting agar tampilan Anda tetap telihat segar. Namun maskara yang diperlukan tentu saja yang 'anti-luntur', bukan? 

Nah untuk mendapatkan bulu mata impian tidak perlu mahal kok, cuma siapkan uang sekitar Rp60 ribu, Anda bisa mendapatkan maskara waterproof.

Berikut rekomendasi maskara yang tak lebih dari Rp60 ribu.

1. Maybelline Volum' Express Magnum Waterproof

Sebagian dari Anda mungkin juga memakai maskara dari Maybelline ini. Maybelline Volum' Express Magnum Waterproof dilengkapi dengan aplikator agak tebal dan sedikit melengkung serta pipih.

Ini dimaksudkan untuk membantu menaikkan bulu mata, dan membuatnya jadi lebih lentik tanpa menggunakan bulu mata. Produk ini juga menganduk colagen yang bisa membuat bulu mata lebih bervolume.

Memiliki teknologi anti air, membuat Anda tidak perlu khawatir mascara ini akan luntur kemana-mana saat Anda membasuh wajah. Harga di beberapa e-commerce pun cukup terjangkau dengan diskon, cukup Rp31 ribu saja Anda sudah mendapatkan produk ini loh.

2. Relian Maskara - Pemanjang Bulu Mata

Mungkin Anda belum pernah mendengar merek Relian. Tapi jangan salah, merek ini sudah jadi best seller di Jepang dan Taiwan.

Maskara ini terdiri dari dua botol di dalam produknya, botol panjang adalah mascara, dan sedangkan botol yang lebih pendek adalah micro fibre berupa bulu-bulu halus berwarna hitam yang bisa membuat bulu mata Anda panjang.

Jangan khawatir juga, maskara ini anti-air dan tidak membuat hitam bawah mata, serta bersifat long lasting hingga membuat tahan seharian. Harganya cukup terjangkau Rp32 ribu di beberapa e-commerce seperti Lazada.

3. Wardah Maskara AquaLash

Jika Anda tidak suka terlalu tebal, Anda bisa memakai Wardah Maskara AquaLash. Selain menciptakan bulu mata lebih lentik, tampilannya pun tidak menor alias natural.

Selain waterproof atau tahan air, maskara ini juga mengandung vitamin E yang melindungi bulu mata Anda agar lebih lembab. Jadi tidak akan menggumpal deh. Harganya? Cukup Rp52 ribu, Anda sudah bisa dapatkan maskara ini.

Baca Juga

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Style & Look Section