1. HOME
  2. FINANCE
PESTA DISKON

Indonesia Great Sale Bertabur Diskon 74% Dimulai!

Sebanyak 321 mall akan ikut serta menawarkan diskon hingga 74 persen di beragam toko.

By Ismoko 15 Agustus 2019 11:06
Diskon

Money.id - Ratusan mal di Indonesia akan turut memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia ke-74 dengan menggelar pesta diskon. Mall-mall ini menggelar promo Indonesia Great Sale.

Sebanyak 321 mall akan ikut serta menawarkan diskon hingga 74 persen di beragam toko. Pesta ini mulai bisa dinikmati sejak hari ini, Rabu, 14 Agustus 2019 hingga 25 Agustus 2019.

Menteri Perdagangan, Enggartiasto Lukita mengatakan, pesta diskon diadakan sebagai rasa terima kasih pengelola pusat perbelanjaan dan pengusaha retail kepada masyarakat Indonesia. Diskon besar-besaran ini merupakan ajang berbagi kepada masyarakat Indonesia.

" Dijanjikan bahwa diskon yang akan mencapai sesuai dengan ulang tahun negeri kita tercinta. Jadi, tahun depan Insya Allah 75 persen dan kemudian 100 tahun lagi gratis," kata dia di Jakarta.

Gratis yang dimaksud adalah promo menarik yang dihadirkan oleh pengusaha ritel. Enggar mengatakan acara tersebut merupakan kerja sama Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APBI) bersama Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo).

 

(i)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section