1. HOME
  2. FINANCE
MASKAPAI PENERBANGAN

Etihad Sediakan Layanan Pengasuh Anak di Pesawat

Pelayanan pengasuh bayi dan anak ini, sementara bisa didapatkan dengan cuma-cuma.

By Rohimat Nurbaya 14 Desember 2015 07:03
Pesawat milik maskapai Etihad (planespotters.net)

Money.id - Maskapai penerbangan Etihad menyediakan layanan baru. Para orangtua yang hendak membawa anak naik pesawat tidak usah khawatir lagi, sebab kini maskapai asal Uni Emirat Arab itu menyediakan pramuari khusus anak-anak.

Dikutip dari dailymail.co.uk pada Minggu 13 Desember 2015 maskapai Etihad memanfaatkan kekhawatiran orangtua ketika membawa anaknya naik pesawat jadi peluang bisnis.

Etihad menyediakan layanan pengasuh bayi dan anak, sehingga para orang tua bisa menikmati penerbangan dengan tenang dan nyaman, tanpa khawatir anaknya menangis di pesawat.

(etihad.com)

Pelayanan pengasuh bayi dan anak ini, sementara bisa didapatkan dengan cuma-cuma selama perjalanan jarak jauh menggunakan maskapai Etihad.

Sekarang di dalam kabin pesawat juga disediakan ruangan bermain khusus anak, agar mereka tidak merasa bosan. Para pengasuh sudah tersertifikasi dan memiliki keahlian yang terjamin sehingga tidak perlu ragu.

Kru kabin lainnya pun sudah dipersiapkan dengan prosedur layaknya seorang pengasuh untuk memberikan pelayanan pada penumpang anak-anak atau bayi itu.

(etihad.com)

Para pengasuh sudah menjalani pelatihan intensif di Universitas Bath Norland. Insitusi itu sudah terkenal dengan materi pengasuhan anak secara profesional sejak 1892.

Vice President Guest Services Maskapai Etihad, Aubrey Tiedt mengatakan, dalam melakukan penerbangan bersama anak dan bayi jadi perjalanan yang menakutkan bagi orang tua.

Oleh karena itu, pihaknya menyediakan sebuah layanan dan fasilitas pengasuh bayi dan anak agar mereka tetap bisa travelling dengan aman dan nyaman. (poy)

(dailymail.co.uk)

(rn/rn)

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section