1. HOME
    2. FINANCE

Dukung World Hijab Day 2020, BNI Syariah Sediakan Promo Menarik

Kegiatan tersebut sejalan dengan komitmen BNI Syariah yang mengusung tema 'Embracing New Oportunities' untuk 2020.

By Ismoko 24 Februari 2020 11:07
Event Bangga Berhijab Dream.co.id dan BNI Syariah

Money.id - BNI Syariah memberikan dukungan terhadap kampanye World Hijab Day 2020. Dukungan tersebut ditunjukkan dengan keterlibatan salah satu bank syariah di Indonesia tersebut dalam ajang Bangga Berhijab yang digelar Dream.co.id.

Dalam gelaran ini, BNI Syariah menyediakan layanan perbankan syariah bagi masyarakat. Kegiatan tersebut sejalan dengan komitmen BNI Syariah yang mengusung tema 'Embracing New Oportunities' untuk 2020.

" BNI Syariah siap meraih peluang-peluang baru untuk meningkatkan pertumbuhan bisnis dan menjadi partner yang lebih baik, salah satunya pada fenomena hijrah yang beberapa tahun belakangan bahkan menjadi gaya hidup," ujar Pemimpin Divisi Kesekretariatan dan Komunikasi Perusahaan BNI Syariah, Bambang Sutrisno.

Saat pelaksanaan gelaran Bangga Berhijab, BNI Syariah menyediakan sejumlah promo menarik. Di antaranya paket Umroh Hasanah Bintang 4 bagi jemaah Jawa Tengah & Yogyakarta untuk keberangkatan pada tanggal 26 Februari dan 4 Maret 2020. Program umroh sembilan hari ditawarkan dengan harga spesial mulai dari Rp 21 juta an dengan menggunakan travel Kanomas Group.

Program umroh Berkah Hasanah sembilan hari dan desset camp dalam rangka meraih berkah hasanah di Tanah Suci. Program ini berangkat pada 24 Februari dan 10 Maret 2020.

 

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section