1. HOME
  2. FINANCE
GARUDA INDONESIA

Akun @digeeembok Dipolisikan Petinggi Garuda

Laporan tersebut dilayangkan pada 6 Desember 2019.

By Ismoko 12 Desember 2019 17:31
Garuda Indonesia

Money.id - DreamĀ - PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. diterpa konflik internal menyusul beredarnya kabar miring seputar perilaku buruk sejumlah pejabat di dalamnya. Kabar tersebut disebarkan lewat akun Twitter @digeeembok, yang diduga memiliki kaitan dengan internal maskapai pelat merah tersebut.

Bereaksi atas kabar miring itu, Vice President Cabin Crew Garuda Indonesia, Roni Eka Mirsa, melaporkan akun @digeeembok ke Polresta Bandara Soekarno-Hatta. Laporan tersebut dilayangkan pada 6 Desember 2019.

" Benar, sudah dilaporkan oleh yang bersangkutan ke Polresta Bandara Soekarno-Hatta," ujar Kabag Penum Divisi Humas Polri, Kombes Asep Adi Saputra, dikutip dari Merdeka.com.

Menurut Asep, laporan tersebut sudah dalam penanganan. Polisi akan meminta keterangan pemilik akun @digeeembok.

" Saat ini sudah dalam upaya-upaya penyelidikan untuk memastikan tindak pidana yang dilakukan oleh akun tersebut," kata dia.

Terpisah, Kasat Reskrim Polresta Bandara Soekarno-Hatta, AKP Alexander Yurikho, mengatakan pihaknya telah meminta keterangan Roni sebagai tindak lanjut laporan yang dilayangkan.

" Betul, sudah kami mintai klarifikasi," ujar Alex.

Alex mengatakan pemeriksaan terhadap Roni berlangsung pada Senin, 9 Desember 2019. " Dalam ranah penyidikan dulu, kami periksa dulu dari sisi pelapornya," kata dia.

Hingga saat ini, pemeriksaan masih berjalan. Tidak menutup kemungkinan polisi akan memanggil sejumlah saksi.

" Laporan kan tentang pencemaran nama baik," kata Alex.

(i)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Finance Section