1. HOME
  2. FINANCE
BISNIS

Ashraf Sinclair Dimakamkan di San Diego Hills, Segini Tarifnya

Kawasan pemakaman San Diego Hills selama ini dikenal banyak digunakan para pesohor dan pengusaha.

By Ismoko 20 Februari 2020 11:38
Ashraf Sinclair (Foto: Instagram @ashrafsinclair)

Money.id - Suami Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair, dikebumikan di rumah peristirahatan terakhirnya di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Ashraf diketahui menghembuskan napas terakhirnya dini hari tadi, Selasa 18 Februari 2020, sekitar pukul 4 karena serangan jantung.

Sahabat BCL, Rossa, mengatakan jasad Ashraf rencananya dimakamkan di kawasan pemakaman San Diego Hills usai sholat Ashar. 

Kawasan pemakaman San Diego Hills selama ini dikenal banyak digunakan para pesohor dan pengusaha untuk menjadi rumah abadi anggota keluarga mereka.

Dikutip dari situs San Diego Hills, area ini merupakan kawasan pemakaman yang menawarkan kelengkapan fasilitas dan layanan. Misalnya, taman pemakaman ekslusif, danau, kapel, dan mushola.

Kawasan pemakaman yang dibangun Lippo Group ini juga menawarkan fasilitas lainnya seperti padang rumput sampai gedung serba guna berkapasitas sebanyak 250 orang. Tak hanya menjadi pemakaman, area seluas 500 hektre ini juga bisa digunakan untuk tempat pernikahan dan wisata.

Properti ini menawarkan tiga area pemakaman, yaitu Islam, Chinese, dan Universal. Bagaimana dengan tarif? 

Biaya pemakaman di San Diego Hills bervariasi dan tergantung kepada tipe kuburan.

Yang paling murah adalah single burial. dikutip dari laman salah satu sales San Diego Hills. Harganya mulai dari Rp37 jutaan dan yang paling mahal adalah peak estate yang dijual sampai Rp4 miliar. (Sumber: Arie Dwi Budiawati/Dream.co.id)

(i)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section