1. HOME
  2. FINANCE
FINANCE

BRI Tawarkan Tiket Pesawat Cuma Rp299 Ribu di ITF 2016

Harga spesial itu berlaku untuk rute penerbangan Jakarta-Belitung, Jakarta-Surabaya, dan Jakarta-Yogyakarta.

By Dian Rosalina 26 Februari 2016 18:21
Indonesia Travel Fair 2016 (Money.id/Dian Rosa)

Money.id - Indonesia Travel Fair (ITF) kembali digelar tahun ini. Bertempat di Jakarta Convention Center, Jakarta, perhelatan travel terbesar di Indonesia ini akan diselenggarakan mulai 26-28 Februari 2016.

Sebagai salah satu sponsor terbesar, Bank BRI memberikan penawaran menarik selama acara ITF 2016 berlangsung. Dalam acara tersebut bank BRI bekerja sama dengan maskapai Sriwijaya Air memberikan penawaran harga penerbangan.

"Bagi pemilik kartu kredit BRI berkesempatan untuk mendapatkan harga spesial Rp299 ribu dari Jakarta-Belitung untuk 50 pembeli tiket per hari, Jakarta-Yogyakarta 50 pembeli tiket per hari, sedangkan Jakarta-Surabaya hanya 30 tiket per hari," ujar Coorporate Relation BRI, Juni kepada Money.id di Hall A JCC, Jakarta, Jumat 26 Februari 2016.

Sales Event Sriwijaya Air, Cholik, juga menambahkan untuk pemegang kartu kredit BRI, sistemnya pengunjung yang membeli tiket pesawat untuk penerbangan tersebut melalui kartu kredit akan diberikan cicilan 0% hingga 6-12 bulan. Harga dan pembayaran tiket pesawat pun juga hanya bisa dilakukan di ITF 2016 tidak bisa ditempat lain.

"Kami juga memberikan program 20 persen untuk semua rute Sriwijaya Air dengan program terbangnya hingga April 2016. Untuk kuotanya sendiri, kami menyediakan 30-35 seat setiap harinya di acara Indonesia Travel Fair 2016," kata Cholik.

Selain itu, bank BRI juga memberikan penawaran lainnya. Seperti pembelian minimum transaksi pembelian tiket pesawat dengan kartu kredit BRI kurang dari Rp10 juta mendapatkan cashback hingga Rp500 ribu hanya 100 orang per hari. Sedangkan minimum Rp10 juta bisa mendapatkan cashback sampai dengan 1 juta, itu pun hanya 30 orang per hari.

Tidak hanya itu, dalam ITF 2016, BRI mengadakan Lucky Dip, yaitu pembayaran dengan kartu bank apa saja minimal Rp500 ribu, hanya dengan membayar dengan Edisi BRI, berkesempatan menerima hadiah voucher McD, Hypermart, Carrefour, dan hadiah menarik lainnya. Lalu penawaran Reward Poin, setiap transaksi kelipatan Rp100 ribu akan mendapatkan 5x BRI Point, dan hanya berlaku di Indonesia Travel Fair. (dwq)

(da/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section