1. HOME
  2. FINANCE
FINANCE

Garuda Indonesia Gandeng BNI dan Mandiri Luncurkan Kartu Debit

Kartu debit ini juga berfungsi sebagai uang elektronik.

By Desy Afrianti 26 Februari 2016 12:31
Bank BNI (dream.co.id)

Money.id - Garuda Indonesia bersama Bank Negara Indonesia dan Bank Mandiri meluncurkan "GARUDA-BNI-Mandiri Debit Co-brand Card".

Direktur Utama Garuda Indonesia M. Arif Wibowo mengatakan peluncuran Kartu Debit BNI Garuda dan Debit Mandiri Garuda untuk memberikan kenyamanan lebih terhadap para pengguna agar menikmati berbagai nilai tambah layanan penerbangan dan perbankan.

"Hadirnya kartu debit co-brand card ini juga sejalan dengan demand pasar yang tinggi akan produk co-brand card yang memiliki benefit multifungsi. Co-brand card ini kami harapkan akan semakin mempermudah para pengguna jasa untuk mengumpulkan poin miles melalui alat transaksi pembayaran (debit card) dengan berbagai kemudahan dan fasilitas yang ditawarkan," kata Arif seperti dikutip dari situs resmi BNI, Jumat 26 Februari 2016.

Direktur Utama Bank Negara Indonesia Achmad Baiquni mengungkapkan kartu debit ini juga berfungsi sebagai uang elektronik.

Hanya dengan memiliki satu kartu ini, nasabah BNI dan pelanggan Garuda Indonesia selain bisa melakukan berbagai transaksi perbankan di semua fasilitas BNI e-Banking (BNI ATM, BNI SMS Banking, BNI Internet Banking & BNI Mobile Banking) dan belanja di berbagai toko/merchant.

Nasabah juga bisa menggunakan kartu tersebut untuk membayar tiket berbagai moda transportasi utama saat ini, antara lain kereta Commuter Line dan Transjakarta serta transaksi pembayaran belanja.

Bertransaksi dengan Kartu Debit BNI Garuda akan memberikan manfaat berupa reward/bonus GarudaMiles mulai dari pembukaan rekening, transaksi belanja di berbagai toko/merchant, hingga pembelian tiket pesawat Garuda Indonesia di semua fasilitas BNI e-Banking dan website Garuda Indonesia.

Selain itu juga disediakan cashback senilai Rp500.000 bagi 20 nasabah dengan transaksi tertinggi setiap bulannya. Apa keuntungan kartu debit BNI Garuda di sini

(da/da)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section