1. HOME
  2. FINANCE
LOWONGAN KERJA

5 Lowongan Pekerjaan di Bogor dengan Gaji di Atas Rp5 Juta

Bogor juga merupakan wilayah yang menjadi kantor pusat perusahaan-perusahaan berkembang di Indonesia.

By Adhi 18 Juli 2016 17:07
Ilustrasi

Money.id - Berbatasan langsung dengan Jakarta, Bogor terkenal sebagai tempat wisata bagi warga ibukota yang penat dengan hingar bingar kota metropolitan.

Namun, Bogor sendiri juga merupakan wilayah yang menjadi kantor pusat perusahaan-perusahaan berkembang di Indonesia. Sejumlah perusahaan di Bogor berani menawarkan gaji yang cukup besar bagi para karyawannya.

Berikut adalah sejulah lowongan pekerjaan terbaru di wilayah Bogor dengan gaji di atas Rp5 juta seperti yang diinformasikan laman Qerja.com, Senin 18 Juli 2016:

1. Karya Sejahtera Abaditama

Karya Sejahtera Abaditama bergerak dalam distribusi produk telekomunikasi dan pernah bekerja sama dengan nama besar industri seperti XL. Adanya semangat kekeluargaan antar pegawai membuat para staf nyaman bekerja di perusahaan ini. Saat ini ada lowongan terbuka sebagai Finance and Operational Analyst Manager dan Accounting and Finance SPV untuk Anda lamar. Apply di sini.

2. Restu Ibu Pusaka

Bekerja di perusahaan ini yang masih satu manajemen dengan Blue Bird ini memungkinkan pegawainya untuk memiliki keleluasan saat bekerja dengan fasilitas kantor yang memadai. Lingkungan kerja kekeluargaan juga memastikan agar para staf betah bekerja. Untuk Anda yang tertarik untuk bergabung, ada posisi sebagai Supervisor Produksi yang kini dapat Anda isi. Apply di sini.

3. Galenium Pharmasia Laboratories

Galenium Pharmasia Laboratories adalah salah satu perusahaan farmasi terbesar di Indonesia. Perusahaan ini percaya bahwa kesuksesannya bermula dari setiap individu yang dipekerjakan. Karenanya, penghargaan terhadap pegawai dimulai dengan gaji sesuai standar. Saat ini Galenium Pharmasia Laboratories sedang membuka lowongan untuk menjadi Engineering Dept. Head, QC Analyst dan Engineering Section Head. Apply di sini.

Selengkapnya, simak di tautan berikut ini.

(a/a)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section